Zenon adalah salah satu dari kelompok Dark Triad yang sekarang menguasai Spade Kingdom. Dia adalah saudara Dante dan Vanica dan juga memiliki kekuatan iblis yang luar biasa. Zenon terkenal kejam, dia bisa membunuh orang dengan sangat sadis tanpa merasa bersalah. Sihir tulangnya bisa membuatnya melakukan apapun dan mengeluarkan senjata-senjata yang luar biasa.

Namun tahukah kalian bahwa ternyata dia memiliki masa lalu yang kelam? Sejak kecil Zenon selalu mendapat perlakuan kurang baik dari para penduduk karena sihir tulangnya yang aneh. Bahkan hampir setiap hari dia menjadi bahan  perundungan dan pulang dalam keadaan babak belur. Hingga suatu ketika, dia ditolong seorang anak kecil berambut putih bernama Allen. Allen adalah anak yang juga mengalami nasib buruk seperti Zenon.

Keduanya kemudian berteman. Sejak itu Zenon merasa memiliki tujuan hidup baru yaitu menjadi rival dan sahabat baik bagi Allen. Namun suatu ketika mereka menjalankan sebuah misi dan menghadapi seekor iblis yang sangat kuat. Tim mereka sangat kewalahan, dan Zenon merasa bahwa dia akan kalah. Di tengah-tengah pertarungan, Allen menahan iblis itu agar tidak bergerak dengan menggunakan sihir yang dia miliki. Momen itu menjadi kesempatan emas bagi Zenon. Tapi dia juga sadar bahwa serangannya akan mengenai Allen.

Zenon berpikir saat itu lebih baik mengorbankan satu orang agar semua skuad dan kerajaannya selamat dari amukan iblis tersebut. Kesempatan itu digunakan Zenon menyerang sang iblis dan Allen hingga tewas. Sejak itu Zenon merasa dunianya kembali gelap dan tidak memiliki harapan.

Awalnya dia menolak menjadi inang iblis agar bisa menemani Allen. Setelah kematian Allen dia menerima tawaran sang kakak dan menjadi inang dari iblis bernama Beelzebub. Zenon merasa menyesal telah membunuh Allen demi keselamatan kawan-kawannya yang lain.  Mungkin setelah itu banyak pihak yang menyalahkan Zenon. Dia merasa tidak dihargai sebagai ksatria, padahal dia terpaksa melakukan itu demi keselamatan semua orang termasuk dirinya sendiri. Dia mulai merasa bahwa dunia sudah tidak ada harapan lagi dan memilih menjadi budak iblis.

Nampaknya keluarga Zenon juga memiliki hubungan yang kuat dengan para iblis. Kakak tertua Zenon yang duduk di kursi roda juga sempat menjadi inang iblis, dan konon kabarnya menjadi salah satu inang iblis terkuat. Namun entah kenapa akhirnya kakak Zenon mengalami nasib buruk dan berakhir seperti itu.

Rasa benci Zenon pada takdir yang dia alami membuatnya menjadi lebih kuat sebagai salah satu inang iblis. Zenon juga terkenal sebagai ksatria sihir jenius dari Spade Kingdom. Jadi iblis yang ada di dalam tubuhnya sekarang mengambil keuntungan sangat banyak. Bahkan tanpa iblis pun, Zenon juga tergolong penyihir yang kuat.

Sekarang Zenon sedang berhadapan dengan Yuno yang merupakan salah satu ksatria sihir andalan dari Spade Kingdom. Yuno dan Zenon telah sampai pada puncak kekuatanya. Sehingga pertarungan di chapter terbarunya nanti akan menentukan siapa yang akan menang antara Yuno dan Zenon. Bagaimana menurut kalian, apakah wajar jika Zenon menjadi jahat karena masa lalunya yang kelam?

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.