Lewat akun Instagramnya, aktor Joe Manganiello membagikan sebuah first look Deathstroke di film Justice League Snyder Cut. Kali ini Deathstroke memiliki gaya rambut yang berbeda dan lebih garang. Manganiello juga menambahkan keterangan yang menarik, tentang karakter Deathstroke. Ia menuliskan bahwa pahlawan dan villain dapat mengesampingkan perbedaan mereka untuk tujuan penting.

Beberapa tahun lalu, Deathstroke yang diperankan Manganiello disiapkan untuk memainkan peran yang lebih besar di DCEU. Dulu, Warner Bros berencana untuk membuat film solo Deathstroke. Tetapi rencana itu gagal dan Warner Bros memilih untuk membawa DCEU ke arah yang baru. Akibatnya, banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana nasib Deathstroke di DCEU. Dengan terlibatnya Manganiello untuk kembali memerankan Deathstroke, tampaknya Deathstroke memiliki masa depan baru.

Manganiello sendiri beberapa waktu lalu telah melakukan proses reshoot untuk film Justice League Snyder Cut. Sepertinya Deathstroke akan memiliki porsi yang lebih besar, dibandingkan saat ia muncul di post credit scene film Justice League 2017. Selain menampilkan Deathstroke, film Justice League Snyder Cut juga akan menghadirkan Joker versi Jared Leto. Deathstroke dan Joker sendiri merupakan villain ikonik Batman, sehingga tentu akan menarik untuk melihat bagaimana dua villain terkenal ini harus menghadapi Justice League.

Selain kehadiran dua musuh Batman yaitu Joker dan Deathstroke, Justice League Snyder Cut juga akan menghadirkan villain Darkseid. Pada awalnya, Darkseid memang akan memiliki peran yang jauh lebih besar, walau bukan sebagai antagonis utama. Tetapi ketika Whedon mengambil alih proyek film Justice League dan melakukan syuting ulang, Darkseid kemudian dihapuskan, dan meninggalkan Steppenwolf sebagai satu-satunya musuh bagi anggota Justice League.