The Boys adalah sebuah serial yang diadaptasi dari komik berjudul sama. Baik serial dan komiknya sama-sama menceritakan tentang sebuah tim yang dipimpin oleh Butcher yang dibentuk untuk melawan pahlawan super yang korup. Tim tersebut bernama The Boys. Awalnya, The Boys dibentuk oleh Grace Mallory (Greg dalam komik), seorang kolonel militer yang menjadi wakil direktur CIA, bersama dengan Billy. Saat itu, anggota utama The Boys adalah Frenchie dan Marvin T. Milk. Namun setelah peristiwa tragis yang membuat cucu Mallory mati terbakar, tim ini mulai berpisah.

Bertahun-tahun kemudian, masih didorong oleh rasa balas dendam yang tinggi, Billy kemudian membentuk kembali tim The Boys, namun kali ia ia menambahkan beberapa anggota baru. Anggota baru tersebut adalah Hughie Campbell dan Kimiko Miyashiro, yang masing-masing memiliki alasan mereka sendiri untuk bergabung. The Boys sendiri sudah memperlihatkan bahwa mereka mampu melawan The Seven, tim superhero yang mirip seperti Avengers atau Justice League. Dipimpin oleh Homelander, The Seven memiliki roster yang selalu berubah.

Beberapa anggota dari The Seven sebelumnya ada yang terbunuh atau diusir. Di musim kedua, kita diperlihatkan dengan anggota baru yaitu Stromfront. Namun, setelah kekalahan Stromfront, anggota The Seven kemungkinan akan berubah lagi. Terlepas dari apa yang terjadi di masa depan, tim pahlawan super tersebut ternyata memiliki beberapa perbedaan dari versi serial dan komiknya. Apa saja? Simak dibawah ini ya Geeks.

Homelander

Diperankan oleh Antony Starr, Homelander berperan sebagai pemimpin dari The Seven. Dalam serial The Boys, karakter Homelander dibuat semirip mungkin dengan versi komiknya. Homelander tetap menjadi sosok yang mengerikan. Tetapi, versi Homelander dalam serialnya jauh lebih jahat, karena Homelander bertanggung jawab penuh atas berbagai hal sadis. Dari segi penampilan, Starr mampu untuk memerankan Homelander dengan baik. Bahkan Starr rela mewarnai ramputnya dengan dengan pirang. Dari segi penampilan, Homelander versi komik wajahnya jauh lebih mengotak. Sementara aktor Starr sendiri wajahnya tidak terlalu mengotak dan cendurung oval.

Starlight

Dalam serialnya, Starlight diperankan oleh Erin Moriarty. Dalam hal kostum, penampilan Starlight mirip seperti versi komiknya. Satu-satunya perbedaan yang bisa dilihat adalah jubah Starlight versi komik berwarna kuning polos, sementara untuk versi serialnya, jubah Starlight berwarna putih dengan corak bintang-bintang kecil. Kedua versi Starlight sama-sama memiliki penampilan fisik yang mirip, tetapi Starlight versi serialnya memiliki mata yang lebih coklat, sementara versi komik memiliki mata biru.

Queen Maeve

Karakter Queen Maeve diperankan oleh Dominique McElligott. Queen Maeve versi serial dan komik memiliki kepribadian yang mirip. Queen Maeve adalah sosok yang gemar mabuk-mabukan dan melakukan seks bebas. Namun untuk urusan penampilan, Queen Maeve versi serial dan komik memiliki perbedaan yang signifikan. Untuk urusan rambut, Queen Maeve versi komik memiliki rambut pirang, sementara untuk versi serial rambut Queen Maeve lebih coklat. Selain itu, kostum Queen Maeve juga sangat berbeda karena untuk versi komik, kostum Queen Maeve berwarna abu dan biru. Selain itu dalam serialnya, Maeve menggunakan bantalan bahu di pundaknya, sementara versi komik tidak.

A-Train

A-Train diperankan oleh Jessie Usher. A-Train memiliki kesamaan sifat dalam versi komik maupun serial. Namun perbedaan paling mencolok terlihat dari penampilannya. Versi komik, A-Train tidak berjenggot, sementara versi serialnya ia memiliki jenggot tipis. Selain itu, A-Train versi komik memiliki otot yang jauh lebih besar, yang membuatnya lebih gagah dari serialnya. Untuk urusan penampilan, kostum A-Train menggunakan skema warna yang sama, namun yang membedakan adalah peletakan logo A, di mana dalam versi serial logo A tersebut berada di pundak, sementara versi komik berada di dada.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/