Black Noir

Diperankan oleh Nathan Mitchell, Black Noir adalah salah satu andalan The Seven. Black Noir memiliki banyak perbedaan antara versi komik dan serial. Pertama kostumnya sangat berbeda. Di serialnya, Noir hanya mengenakan armor hitam seperti Batman, sementara untuk versi komik, Black Noir memiliki setelan hitam yang lebih ketat serta polos, yang membuatnya mirip seperti bayangan hitam. Selain penampilan, ada perbedaan lain yang sangat mencolok, yaitu dari segi cerita. Black Noir versi komik adalah tiruan dari Homelander, sementara Black Noir versi serial bukan tiruan Homelander.

The Deep

The Deep diperankan oleh Chace Crawford, dan ia merupakan salah satu anggota The Seven yang sangat malang. Awalnya ia adalah anggota terkuat, tetapi ia akhirnya dikeluarkan dari The Seven karena kasus yang ia alami. The Deep memiliki perbedaan yang cukup besar antara versi komik dan serialnya. Dalam komik, The Deep adalah seorang pria kulit hitam setinggi tujuh kaki yang mengenakan helm besar. Oleh sebab itu, The Deep versi komik mirip dengan Black Manta dari DC Comics. Sementara untuk serialnya, The Deep digambarkan sebagai sosok pria berkulit putih yang lebih mirip Aquaman, namun dengan adanya insang yang kadang terlihat menyeramkan.

Stromfront

Stromfront diperankan oleh Aya Cash. Karakter ini yang paling beda diantara semua anggota The Seven. Dalam komik, Stromfront adalah seorang pria bertubuh kekar mengenakan setelan yang mirip seperti Homelander. Di serial The Boys, Stromfront digambarkan sebagai wanita cantik bertubuh mungil dengan ramput panjang yang menjuntai. Perubahan ini dilakukan karena sang showrunner The Boys ingin menghadirkan evolusi di zaman modern.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/