DC Comics telah memberikan detail untuk event terbaru mereka yaitu Future State. Dalam event tersebut, kita akan diperlihatkan dengan karakter baru yang akan menjadi Superman. Karakter baru tersebut adalah Rowan Kent, yang akan menjadi Superman baru dari Bumi. Event tersebut akan mengambil timeline di masa depan, yang masih terhubung dengan event Dark Nights: Death Metal.

Dalam event tersebut, DC juga menjanjikan bahwa mereka akan menghadirkan beberapa karakter baru. Karakter baru tersebut diantaranya adalah Batman baru, Wonder Woman baru, Flash baru, dan sekelompok pahlawan dan villain baru lainnya. DC Comics pun telah memberikan detail dari komik Superman: House of El #1, di mana komik tersebut akan menceritakan event Future State. Berikut adalah detail resmi dari komiknya.

“Garis keturunan Superman berlanjut. Saat kelompok pahlawan Krypton bersatu melawan ancaman baru bernama Red King. Komik ini akan menampilkan debut Rowan dan Ronan Kent, yang merupakan keturunan dari Jonathan Kent (yang menjadi Superman di Future State). Ronan Kent akan menjadi Blue Lantern baru, sementara kakaknya, Rowan Kent, akan menjadi Superman baru. Grup ini akan dipimpin oleh Kal-El yang lebih tua.”

Grup yang dipimpin oleh Kal-El tersebut juga akan menyertakan Ban-El, yang merupakan keturunan Tamarean (seperti Starfire). Ban-El, Ronan, Rowan, Kal-El, dan tim Superman lainnya akan berkumpul tidak hanya bertarung atas nama keturunan mereka, tetapi juga untuk melawan Red King yang sangat kuat. Red King adalah makhluk berwujud alien yang sebelumnya pernah terungkap dalam logo bukunya.

Masih belum diketahui apakah Superman baru ini akan sekuat Kal-El atau tidak, tetapi mengingat garis keturunannya, maka Rowan Kent pasti memiliki kekuatan yang hebat pula. Dengan adanya Superman baru ini, maka timbul pertanyaan, jika Rowan adalah Superman dari Bumi, apakah itu berarti ada lebih banyak Superman di planet lainnya? Komik Superman: House of El sendiri akan ditulis oleh Phillip Kennedy Johnson, dengan gambar yang digarap oleh Scott Godlewski. Komik ini akan tersedia pada tanggal 23 Februari 2021.