Zoro merupakan salah satu karakter penting dalam seri One Piece. Walau Zoro sudah sering muncul dalam seri One Piece, tetapi kisah percintaan Zoro hampir tidak pernah diperlihatkan. Tentunya kehidupan percintaan Zoro menjadi sesuatu hal yang paling menarik untuk dibahas. Apalagi selama ini Zoro terlihat tidak memiliki ketertarikan untuk menjalin hubungan dengan karakter lain. Nah diantara banyak karakter wanita, berikut adalah karakter yang paling mungkin menjadi love interest Zoro. Siapa saja?

Nefertari Vivi

Nefertari Vivi adalah putri dari kerajaan Arabasta. Sebagai seorang putri, ia selalu mendahulukan kepentingan umum dibanding dirinya sendiri. Karena Vivi adalah orang yang berkemauan keras dan memiliki tekad yang tinggi, ia menjadi karakter yang sempurna bagi Zoro. Zoro dan Vivi memang sama-sama keras kepala, tetapi mereka keras kepala dalam hal kebaikan. Vivi sendiri pernah bergabung bersama dengan Topi Jerami, namun kemudian Vivi meninggalkan Topi Jerami setelah Topi Jerami pergi dari Alabasta. Jika Vivi kembali bergabung dengan Topi Jerami, tentunya ia memiliki waktu yang lebih banyak bersama dengan Zoro.

Hiyori

Kozuki Hiyori adalah putri dari Kozuki Oden dan Kozuki Toki. Awalnya, Hiyori adalah adik Momosuke, tetapi karena melakukan perjalanan waktu ke masa depan, ia menjadi kakak Momonosuke. Walau Hiyori memiliki kemampuan akting dan menipu yang luar biasa, tetapi sebenarnya dia adalah sosok yang baik. Hiyori lah yang memberikan pedang Enma kepada Zoro, padahal sebelumnya Hiyori yang dipercaya Oden untuk menggunakan pedang Enma. Karena Oden mempercayakan pedang Enma untuk Hiyori, hal itu membuktikan bahwa Hiyori adalah salah satu pengguna pedang terhebat. Tentunya Hiyori akan sangat cocok disandingkan dengan Zoro, dan melawan kekuatan jahat Kaido bersama-sama.

Robin

Robin adalah salah satu kru Topi Jerami. Ia merupakan anggota yang tergolong baru. Sebenarnya, banyak pembaca One Piece yang berharap jika semua kru Topi Jerami saling berteman, dan tidak ada hubungan lebih antara mereka. Namun jika ada dua anggota kru yang masuk akal untuk bersama, itu adalah Zoro dan Robin. Mereka berdua memang dianggap sebagai figur kakak, dan sama-sama memiliki latar belakang yang cukup menyedihkan dalam hidup mereka. Karena sama-sama dewasa, mereka berdua merupakan pasangan yang cukup serasi.

Perona

Perona adalah komandan Wild Zombie dan Suprise Zombie. Ia adalah bekas antagonis utama dalam arc Thriller Bark. Zoro dan Perona telah menghabiskan waktu bersama saat timeskip. Mereka berdua saling berteman baik, bahkan Perona sempat membantu Zoro saat belajar menggunakan pedang bersama Mihawk. Walau Zoro adalah mantan musuh, tetapi Perona pernah berusaha menyembuhkan luka-luka di tubuh Zoro. Mungkin, Perona menyimpan perasaan terhadap Zoro, sehingga ia mau menyembuhkan lukanya (walau saat itu Perona diperintah Mihawk). Dengan sifatnya yang periang, Perona akan cocok dengan Zoro yang lebih pendiam, dan mereka akan saling melengkapi.

Tashigi

Zoro selalu menghindari Tashigi karena Tashigi dianggap memiliki kemiripan dengan rival masa kecil Zoro, Kuina. Kuina adalah karakter yang berhasil mengalahkan Zoro ribuan kali saat masih kecil. Tetapi di balik itu semua, banyak penggemar yang berteori bahwa Zoro dan Tashigi sama-sama saling menyukai, namun mereka malu untuk mengutarakannya. Mereka berdua juga sama-sama ahli dalam menggunakan pedang dan akan sangat menarik untuk melihat adanya hubungan antara mereka berdua.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/