Red Scabbards berhasil membuat situasi Kaido dalam kondisi terdesak dengan berbagai serangan yang mereka lancarkan. Kaido sendiri nampak tidak percaya dengan apa yang terjadi kepada dirinya. Meskipun begitu, Kaido sendiri mengakui bahwa semua serangan-serangan tersebut tidak berarti apa-apa. Serangan-serangan yang mereka keluarkan tidak cukup kuat untuk membuka luka lama yang disebabkan oleh Oden.

Kaido pun kini mencoba membalikan keadaan, mencoba menunjukan kekuatannya sebagai seorang Yonko. Dia mulai memberikan serangan balasan yang sangat dahsyat seperti pedang angin atau Kamaitachi. Dan hasilnya sangat mengejutkan dimana sebagian tubuh kiku harus terkena serangan tersebut, yang mana mengakibatkan lengannya putus. Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 994 nanti?

Pertama, seperti yang diperlihatkan di panel terakhir chapter 993 kemarin para Red Scabbards terkejut melihat Kiku harus kehilangan lengannya. Melihat hal tersebut Kinemon akan menggunakan “foxfire style” miliknya untuk mengurangi rasa sakit, dan menutup luka yang dialami oleh Kiku. Kaido sendiri mengatakan bahwa selama ini dia selalu menyukai para samurai.

Namun, bagi Kaido, kematian akan selalu menjadi jalan terakhir bagi mereka. Kaidou pun kemudian kembali ke bentuk manusianya. Di sisi lain Luffy, Sanji, dan Jinbe kembali bertemu dengan Headliners, tapi mereka dapat dengan mudah mengalahkan para Headliners tersebut dan melanjutkan perjalanan menuju atap.

CEK LINK Baca Manga One Piece Chapter 993, Spoiler Beserta Raw Scan Komik Bocor, Kaido Mulai Ngamuk - Tribun JambiKita kembali melihat efek yang ditimbulkan oleh peluru “Demon Ice” yang ditembakan oleh Queen, yang mana membuat mereka yang terkena tembakan akan berubah menjadi sosok monster es. Melihat hal tersebut Chopper meyakini bahwa Queen memiliki obat penawarnya. Dan ternyata benar. Queen memberikan obat penawarnya kepada Apoo, dan mengatakan bahwa jika obat tersebut berhasil direbut oleh orang lain, Queen akan langsung membunuhnya. Dan melihat hal ini, Chopper dan yang lain mulai mengejar Apoo.

Adegan kemudian berpindah ke momen ketika Sasaki bertemu dengan Momonosuke, Shinobu, dan Yamato. Anak buah Sasaki melakukan serangan ke arah Momonosuke, namun Yamato berhasil menahan serangan tersebut dengan tubuhnya. Yamato pun berhasil mengalahkan anak buah Sasaki, dan Momonosuke pun kemudian berbincang dengan Yamato.

Mereka berbicara tentang Yamato yang mengaku sebagai Oden. Dan Yamato pun menjawab – yang sesuai dengan judulnya – bahwa “Nama lainku adalah Yamato dan aku rela mati untukmu!”. Sayangnya, setelah beberapa minggu berturut-turut kita mendapatkan chapter baru, minggu depan chapter 995 tidak akan tayang dan baru akan kembali muncul pada 13 November 2020.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.