Beberapa waktu terakhir, Marvel Studios bersama Disney+ terus menerus dikelilingi kabar mengenai berita casting serial MCU. Mulai dari Tatiana Maslany yang disebut berperan sebagai She-Hulk (dan entah sebatas humor atau benar ia membantahnya), hingga Iman Vellani yang sudah pasti akan memerankan tokoh Ms. Marvel. Kini, berita terbaru datang dari bintang Star Wars, Oscar Isaac yang kabarnya tengah dalam pembicaraan untuk memerankan Moon Knight.

Kabar tersebut pertama kali disebutkan oleh Deadline, yang mengatakan bahwa Isaac saat iniĀ  sedang menyelesaikan detail untuk memerankan tokoh Moon Knight di serialnya yang berjudul sama. Laporan ini juga mengatakan bahwa Isaac akan bergabung dengan Jeremy Slater untuk turut menulis cerita dari serial Moon Knight. Jika kamu belum familiar, Jeremy Slater adalah penulis untuk serial bertema comicbook di Netflix, Umbrella Academy, yang saat ini sudah memasuki musim kedua.

Moon Knight adalah salah satu serial live action yang direncanakan oleh Marvel Studios bersama Disney+. Kamu sendiri bisa mengenal lebih jauh mengenai karakter Marvel ini melalui link ini, Mengenal Moon Knight, Superhero Dengan Banyak Kepribadian!. Selain Moon Knight, adapula serial lainnya yang akan menjadi bagian dari phase 4 dan 5 dari MCU, seperti She-Hulk, Ms. Marvel, Loki, Falcon & Winter Soldier, Hawkeye, dan WandaVision yang akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Adapun aktor Oscar Isaac bisa dibilang cukup berpengalaman di ranah Hollywood. Selain di trilogi baru Star Wars berperan sebagai Poe Dameron, ia juga akan segera tampil di film mega blockbuster, Dune, yang penayangnya dilakukan tahun depan. Tentunya jika ini benar-benar terjadi, maka Isaac akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk Avengers dan saling bahu membahu bersama Doctor Strange, Thor, Captain Marvel dan anggota lainnya.