Kemarin malam, aktor Tom Holland menyebut bahwa film Uncharted akan segera menyelesaikan syuting besok. Holland pun membagikan foto dirinya dan Anthony Drewett di media sosial dan ia mengkonfirmasi bahwa hanya ada sedikit waktu yang tersisa untuk proyek Uncharted. Berdasarkan waktu yang Tom Holland sebut, maka film Uncharted akan selesai hari ini.

Waktu untuk menyelesaikan film Uncharted sangat tepat, karena Holland akan langsung melakukan syuting film Spider-Man 3. Spider-Man 3 sendiri kabarnya sudah mulai melakukan syuting sejak tanggal 16 Oktober lalu, tetapi sepertinya, proses syuting tersebut dilakukan tanpa Tom Holland. Kini, Tom Holland akan menyusul para pemeran lain yang sedang melakukan proses syuting.

Saat ini, Tom Holland memiliki empat film besar yang akan rilis tahun 2021. Selain Uncharted dan Spider-Man 3, Tom Holland juga akan membintangi dua film lainnya yaitu Cherry, dan Chaos Walking. Tentunya tahun 2020 dan 2021 menjadi tahun paling sibuk bagi Tom Holland. Tom Holland pun sempat membagikan first look saat ia memerankan Nathan Drake, karakter utama dalam franchise Uncharted.

Tentunya ini adalah perkembangan yang pesat untuk film Uncharted. Pasalnya, pengembangan film ini sudah dilakukan sejak tahun 2008. Film ini pun sempat beberapa kali berganti sutradara, dari mulai David O. Russell, Neil Burger, Seth Gordon, Shawn Levy, Dan Trachtenberg, dan terakhir adalah Ruben Fleischer. Dalam film ini, Tom Holland akan beradu akting dengan Mark Wahlberg, di mana Wahlberg akan memerankan karakter Sully.

Film ini akan menceritakan origin story dari Nathan Drake, jauh sebelum apa yang kita lihat dalam video gamenya. Itu berarti, kita akan diperlihatkan sosok Nathan Drake yang jauh lebih muda. Menurut Tom Holland, game Uncharted: A Thief’s End memiliki pengaruh besar bagi filmnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks gimana aksi Tom Holland dalam memerankan Nathan Drake.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/