Foto behind the scene dari film Avatar 2 memperlihatkan saat aktris Edie Falco memerankan karakter baru bernama Jenderal Admore. Melihat seragam yang dikenakan, sepertinya Jenderal Admore merupakan bagian dari RDA (Resources Development Administration), sebuah tim atau pasukan yang menjadi villain utama di film Avatar. Meskipun mereka sudah dikalahkan oleh Na’vi dan sekutu manusia di film pertama, tetapi RDA masih berada di Pandora di sekuel Avatar.

RDA sepertinya masih akan mencoba untuk merebut sumber daya di Pandora. RDA pun memiliki fasilitas laboratorium baru yang digunakan untuk melakukan penelitian dari berbagai sampel Pandora. Penambahan Jenderal Admore ke dalam daftar personil RDA tentunya memperkuat anggapan bahwa manusia jahat masih berupaya untuk mengalahkan Na’Vi dan mengambil kendali atas Pandora dan Unobtanium. Namun tentunya, Na’Vi tidak akan tinggal diam, dan mereka balas menyerang RDA.

Sementara itu, Edie Falco adalah aktris yang kemampuan beraktingnya sudah tak diragukan lagi. Ia pernah berperan dalam serial The Sopranos dan Nurse Jackie. Mengingat Falco selalu berperan sebagai karakter yang jahat, maka wajar jika James Cameron memilih Edie Falco untuk berperan sebagai Jenderal RDA. Tentunya Avatar 2 akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari film sebelumnya, di mana Avatar 2 akan mengeksplorasi laut atau sungai yang berada di Pandora, karena seperti yang kita ketahui, James Cameron melakukan banyak sekali syuting di bawah air untuk film Avatar 2.

James Cameron sendiri akan membuat 2 lagi film sekuel Avatar, yaitu Avatar 4 yang direncanakan rilis 2025, dan Avatar 5 yang direncanakan rilis pada Desember 2027. Film Avatar sendiri seluruhnya akan diproduksi oleh Lightstrom Etertainment milik James Cameron dan 21st Century Studios.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/