Bajak laut Topi Jerami adalah bajak laut yang sangat kuat yang berasal dari East Blue. Bajak laut ini dipimpin oleh Luffy, yang merupakan karakter utama dalam seri One Piece. Setelah memulai perjalanannya, Luffy menetapkan target untuk mengumpulkan sekitar 10 kru. Dengan tambahan Jinbe, Luffy sekarang telah mendapatkan 9 kru Topi Jerami. Diantara banyak karakter, hanya sedikit yang mungkin gabung Topi Jerami. Bahkan ada beberapa karakter yang mustahil gabung dengan Topi Jerami. Siapa saja karakter yang mustahil gabung Topi Jerami? Yuk simak dibawah ini Geeks.

Caesar Clown

Caesar Clown adalah seorang mantan ilmuwan angkatan laut. Ia sempat menjadi antagonis utama dalam Punk Hazard. Sejak itu, dia selalu berpergian (menjadi tahanan) dengan bajak laut Topi Jerami sampai kemudian mereka berpisah di acara pesta teh di Whole Cake Island. Caesar adalah salah karakter paling jahat di dunia One Piece. Ia telah bereksperimen pada anak-anak dan membunuh ribuan orang dengan senjata kimianya. Meskipun dia memiliki beberapa momen menarik dengan Topi Jerami, tetapi jelas dia sangat tidak cocok bergabung dengan Topi Jerami.

Charlotte Katakuri

Salah satu lawan terberat Luffy adalah Charlotte Katakuri. Ia adalah komandan bajak laut Big Mom. Meskipun awalnya Katakuri menganggap Luffy sebagai musuhnya, tetapi lama kelamaan anggapan itu berubah. Pada akhirnya, Katakuri sangat menghormati Luffy dan Katakuri merasa lega karena Luffy meninggalkan Whole Cake Island dengan selamat. Meskipun Katakuri adalah karakter yang luar biasa hebat, tetapi Katakuri memiliki orang-orang yang harus ia jaga, sehingga lebih masuk akal jika di masa depan, Katakuri hanya menjadi sekutu Luffy, dan bukan sebagai anggota Topi Jerami.

Trafalgar Law

Law adalah anggota dari Worst Generation, sama seperti Luffy. Ia adalah kapten dari bajak laut Heart. Hingga saat ini, Trafalgar Law memiliki nilai bounty sebesar 500 juta beri, dan ia merupakan sosok bajak laut elit. Law telah berpergian bersama dengan kru Topi Jerami sejak peristiwa Punk Hazzard, namun pada akhirnya, Law adalah saingan Luffy dalam hal menemukan One Piece. Begitu peristiwa di Wano selesai, Law kemungkinan akan pergi sendiri, dan ia tidak akan bergabung dengan anggota kru Topi Jerami.

Eutass Kid

Eutass Kid merupakan kapten dari bajak laut Kid. Sama seperti Luffy dan Law, Eutass Kid merupakan anggota dari Worst Generation. Kid sangat tangguh sebagai seorang pejuang, dan ia sangat ingin mengalahkan Kaido. Saat ini, Kid bergabung dengan aliansi Luffy untuk mengalahkan Kaido. Namun setelah perang melawan Kaido berakhir, Kid akan berpisah dengan aliansi Luffy dan Kid malah akan menjadi lawan Luffy untuk mendapatkan gelar raja bajak laut. Kid adalah salah satu rival terbesar Luffy dan Kid tidak mungkin bergabung dengan kru Topi Jerami.

Kinemon

Kinemon adalah karakter lain yang berpetualang dengan anggota Topi Jerami selama beberapa waktu. Ia bergabung dengan Topi Jerami sejak di Punk Hazard. Kinemon sendiri saat ini tengah berupaya membebaskan Wano dengan cara mengalahkan Kaido. Meskipun Kinemon adalah sosok kuat dan dapat diandalkan, namun ia bukanlah sosok yang rela meninggalkan Wano setelah perang selesai. Jika dia selamat setelah melawan Kaido, Kinemon kemungkinan besar akan menghabiskan hari-harinya melayani Momonosuke dan Hiyori, yang saat ini menjadi pemimpin Wano yang sah.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/