Sebuah video behind the scene dari film Mission: Impossible 7 memperlihatkan saat Tom Cruise melakukan syuting di Norwegia. Namun lokasi syutingnya tidak “biasa” karena dilakukan di atas sebuah kereta yang melaju kencang. Selain Tom Cruise, sutradara Mission: Impossible 7, Chris McQuarrie, juga terlihat dalam video tersebut. Menariknya, McQuarrie tengah berdiri di atas kereta sambil bersantai dan menatap ke kejauhan.

Film Mission: Impossible 7 telah memulai syuting kembali pada bulan lalu. Sebelumnya pada bulan Februari, Paramount sempat menghentikan proses syuting film Mission: Impossible 7 karena pandemi Corona yang terus meluas di seluruh dunia. Kini, setelah kru menjalani karantina dan memastikan protokol kesehatan, Paramount bisa melanjutkan proses syuting filmnya. Film Mission: Impossible 7 sendiri baru akan rilis pada tanggal 19 November 2021, sehingga McQuarrie memiliki waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan filmnya.

Selain dibintangi oleh Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, dan Simon Pegg, film ini juga akan menghadirkan aktris yang baru bergabung dalam franchise Mission Impossible. Aktris baru tersebut adalah Hayley Atwell. Masih belum diketahui karakter apa yang Atwell mainkan, tetapi McQuarrie sebelumnya menyebutkan bahwa ada suatu “getaran” diantara karakter yang diperankan Tom Cruise dan Atwell. Namun, McQuarrie tidak menyebutkan apa maksud dari “getaran” tersebut.

Kabarnya, proses syuting untuk film Mission: Impossible 8 juga akan dilakukan berdekatan dengan film ketujuh. Besar kemungkinan jika McQuarrie akan melakukan syuting film kedelapan setelah film ketujuh rampung. Film Mission Impossible 8 sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 4 November 2022.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.