One Piece dipercaya adalah sebuah karta karun besar yang ditinggalkan oleh Joy Boy di Pulau Terakhir lebih dari 800 tahun lalu, sebelum timeline cerita saat ini. Sekitar 25 tahun yang lalu, Roger yang kala itu merupakan raja bajak laut berhasil mencapai Laugh Tale dan menemukan harta karun tersebut.

Bertahun-tahun setelah kematian Roger, orang-orang dari seluruh dunia berangkat untuk menemukan One Piece dan mereka ingin mendapat gelar sebagai raja bajak laut, sama seperti Roger. Namun, hanya segelintir orang yang benar-benar akan memiliki kesempatan untuk mencapai Laugh Tale dan menemukan harta karun One Piece. Lantas karakter mana saja yang sudah semakin dekat dengan One Piece? Yuk simak di bawah ini

Kid

Kid adalah seorang kapten bajak laut Kid Pirates dan ia berasal dari South Blue. Kid sendiri memiliki nilai bounty sebesar 470 juta, namun nilai tersebut dianggap tidak sesuai dengan tingkat kekuatan yang dia miliki. Kid mungkin tidak terlalu dekat dengan harta karun One Piece, namun karena Kid turut terlibat dalam perang melawan Kaido, Kid kemungkinan besar akan mendapatkan Road Poneglyph. Dengan melakukan itu, Kid akan selangkah lebih dekat dengan Laugh Tale.

Marshall D. Teach

Lebih dikenal sebagai Blackbeard, Marshall D. Teach adalah salah satu Yonko, yang secara otomatis menempatkannya sebagai seorang bajak laut terkuat di dunia One Piece. Dia memiliki tujuan untuk menemukan Pulau Terakhir, seperti Luffy. Meskipun Teach belum memiliki akses ke Road Poneglyph, namun Teach bisa segera mendapatkannya. Saat ini, Teach tidak terlalu dekat dengan lokasi One Piece, tetapi dengan menjadi salah satu antagonis utama, ia akan terus mengupayakan segala macam cara licik untuk mendapatkan One Piece.

Law

Trafalgar Law adalah salah satu anggota Worst Generation dan dia adalah pemimpin dari bajak laut Heart. Berasal dari North Blue, Law telah mencatatkan dirinya sebagai salah satu bajak laut paling berbahaya di zaman ini. Law adalah salah satu orang yang bisa melihat Road Poneglyph di Zou, yang membuatnya selangkah lebih dekat untuk mencapai Laugh Tale. Kemungkinan besar, Law juga akan mendapatkan akses ke Road Poneglyph milik Kaido setelah perang di Negara Wano selesai.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/