Luffy

Luffy adalah pemimpin dari bajak laut Topi Jerami, dan ia berasal dari East Blue. Luffy telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir setelah menjadi bajak laut. Dia adalah karakter yang sangat kuat yang juga dikenal sebagai Kaisar Laut kelima. Meskipun Luffy tidak sekuat Kaido atau Big Mom, pada kenyataannya, dia adalah sosok yang lebih dekat dengan One Piece daripada Kaido atau Big Mom. Luffy sendiri sudah memiliki akses ke dua dari empat Road Poneglyph, dan setelah mengalahkan Kaido, Luffy akan memiliki 3 dari empat Road Poneglyph. Saat ini, Luffy adalah salah satu orang yang paling dekat dengan One Piece, dan setelah ia mendapatkan One Piece, Luffy akan menjadi raja bajak laut.

Buggy

Buggy adalah mantan Shichibukai, saudara angkat Shanks, dan mantan anggota kru Pirate King. Dalam perjalannya dengan Roger, Buggy melihat semua Road Poneglyph dan bahkan tahu ke mana arah menuju Laugh Tale. Sayangnya, Buggy tidak dapat mengunjungi Laugh Tale bersama Roger, tetapi dia berjanji dengan Shanks untuk suatu saat nanti berlayar ke Laugh Tale bersamanya. Buggy mungkin tidak kuat, tapi dia memiliki semua peralatan yang dibutuhkan untuk mencapai Laugh Tale jika dia bergabung dengan Shanks.

Shanks

Shanks adalah salah satu Yonko dan kapten bajak laut Red Hair. Dia menjadi seorang Yonko sekitar empat tahun sebelum perjalanan Luffy dimulai. Seperti Buggy, Shanks adalah salah satu anggota dari bajak laut Roger. Dia telah melihat semua Road Poneglyph dan tahu arah menuju Laugh Tale. Meskipun Shanks belum pernah ke Laugh Tale, ada kemungkinan dia akan melakukannya suatu saat nanti. Shanks dan Buggy adalah dua pesaing besar untuk mendapatkan One Piece, meskipun keduanya tampaknya tak menunjukan ketertarikan untuk mendapatkan One Piece.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/