5Van Augur

Van Augur juga merupakan kru Blackbeard yang belum memiliki kemampuan buah iblis. Tapi, kemungkinan dia akan mengincar buah iblis milik Vander Decken IX, yaitu Mato Mato no Mi. Buah iblis ini memberikan penggunanya kemampuan untuk bisa melempar atau menembak sasaran secara tepat, tidak peduli seberapa jauh dan darimana posisi si pengguna buah iblis ini.

Si pengguna buah iblis ini harus mengingat sosok targetnya sebelum kemudian dia melemparkan benda atau senjata ke arah target. Tidak ada yang bisa kabur dari jangkauan buah iblis ini, jika mereka sudah menjadi target. Mato Mato no Mi tentunya dirasa cocok untuk Van Augur mengingat dia adalah penembak jitu di krunya, yang dirumorkan akan menjadi lawan tangguh bagi Usopp.

4Doc Q

Sama seperti kelompok bajak laut lainnya, kelompok Blackbeard pun memiliki seorang dokter yang akan mengurusi kesehatan para kru. Dan untuk kasus Blackbeard, Doc Q adalah orangnya. Doc Q kemungkinan akan memiliki buah iblis Mythical Zoan Hito Hito no Mi, Model: Shinigami (Grim Reaper). Ketika dia berubah ke form Zoannya, dia akan berubah menjadi sosok tengkorak hidup.

Selain itu, sebagai seorang malaikat kematian (grim reaper), Doc Q akan mampu memberikan efek negatif terhadap kemampuan buah iblis musuhnya. Doc Q juga akan memiliki kemampuan untuk menyebarkan penyakit dan virus, sebagai bagian dari kemampuan buah iblisnya. Dia akan bisa menghabisi seluruh penduduk sebuah kota hanya dengan penyakit yang dia sebarkan.

3Lafitte

Lafitte adalah salah satu sosok kru Blackbeard yang juga sangat misterius. Dia memiliki kemampuan untuk menghipnotis orang lain dengan mudah, sehingga dia adalah senjata efektif untuk misi penyusupan selain memanfaatkan buah iblis milik Shiryu. Dia bahkan pernah menyusup masuk ke Mary Geoise dengan mudah, melewati berbagai keamanan dan penjagaan ketat Pemerintah Dunia.

Sebenarnya, masih belum diketahui apakah kemampuan Lafitte untuk menghipnotis orang dengan mudah adalah bagian dari kemampuan buah iblis atau memang kemampuan dasarnya. Lagipula, Lafitte juga memiliki kemampuan untuk terbang dengan mengeluarkan sayap dari belakang tubuhnya. Kemungkinan Lafitte memang sudah memakan buah iblis berjenis Mythical Zoan, yang ada hubungannya dengan Siren. Siren sendiri adalah makhluk laut yang bisa menghipnotis manusia dengan mudah untuk kemudian dibunuh.

2Avallo Pizzaro

Dikenal sebagai raja korup, Avalo Pizzaro yang berasal dari South Blue ini merupakan kapten dari kapal keempat kelompok bajak laut Blackbeard. Sebelum bergabung dengan Blackbeard, dia sempat dikurung di penjara Impel Down level 6, seperti beberapa kru lainnya seperti Sanjuan Wolf.

Sama halnya dengan sebagian besar kru Blackbeard lainnya, hanya tinggal menunggu waktu saja Pizzaro mendapatkan buah iblis yang sesuai. Mungkin Pizzaro akan mendapatkan buah iblis berjenis Zoan, mengingat sosoknya yang mirip dengan kucing dan juga julukannya sebagai “raja”. Mungkin dia akan mendapatkan buah iblis Zoan yang memungkinkan dia berubah menjadi singa raksasa.

1Vasco Shot

Vasco Shot alias “si pemabuk berat” adalah seorang kriminal legendaris, yang mana pihak angkatan laut memberikan hukuman seumur hidup kepadanya dan harus dikurung di penjara Impel Down level 6, sebelum kemudian Blackbeard datang ke Impel Down dan membebaskannya. Vasco Shot saat ini menjadi salah satu anggota dari kru bajak lautnya.

Vasco Shot kemungkinan akan mendapatkan buah iblis milik Caribou, yaitu Numa Numa no Mi. Buah iblis tersebut membuat penggunanya untuk bisa membuat sebuah rawa tanpa ujung, sehingga musuh yang terperangkan tidak akan bisa keluar. Kelebihan buah iblis ini adalah penggunanya bisa menyusup atau mengikuti bentuk benda apapun, karena mereka bisa “mencair”. Dengan buah iblis tersebut Vasco Shot akan semkain mengerikan seperti penampilannya.