Sudah bukan hal yang aneh jika kemudian Blackbeard berencana untuk menjadi sosok bajak laut yang akan menguasai dunia. Hal tersebut bisa kita lihat dari caranya untuk mendapatkan buah iblis milik beberapa karakter, untuk kemudian dia ambil dan berikan kepada para krunya. Blackbeard sendiri berencana untuk menemukan keberadaan One Piece dan pergi ke Laugh Tale.

Blackbeard tentunya akan menjadi sosok yang akan menjegal Luffy untuk menggapai mimpinya sebagai raja bajak laut. Bahkan, ada banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa Luffy akan berhadapan dengan Blackbeard saat mereka berdua selangkah lagi menuju Laugh Tale. Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, yang pasti saat ini Blackbeard masih terus berpetualang untuk mencari buah iblis yang akan dikonsumsi oleh krunya. Dan berikut adalah buah iblis yang akan dan sudah dikonsumsi oleh para kru Blackbeard.

5Blackbeard

Mantan komandan dari bajak laut Whitebeard yang diusir akibat membunuh rekannya sendiri. Blackbeard merupakan orang yang membunuh Whitebeard, meskipun secara tidak langsung. Ketika Whitebeard kalah, dia langsung mengambil kekuatannya dan saat ini dia menjadi seorang Yonko yang baru menggantikan posisi mantan kaptennya.

Yang menarik dari Blackbeard adalah dia adalah satu-satunya manusia yang diketahui memiliki dua kekuatan buah iblis yang berbeda, dan masih tetap hidup yaitu Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Seperti yang dingkapkan oleh Marco, Blackbeard memang memiliki keanehan pada tubuhnya. Dengan memiliki dua buah iblis sekaligus, wajar jika Blackbeard menjadi sebuah ancaman besar bagi dunia.

4Shiryu

Juga dikenal sebagai Shiryu of the Rain, ia adalah mantan Kepala Penjara Impel Down yang dikurung karena membantai tahanan untuk bersenang-senang. Dalam hal kekuatan, Shiryu dikatakan setara dengan Magellan, pemimpin penjara Impel Down. Setelah serangan Blackbeard di Impel Down, Shiryu memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard.

Shiryu sendiri saat ini memiliki kemampuan buah iblis Suke Suke, dimana hal tersebut membuat tubuhnya menjadi tidak terlihat. Buah iblis ini sendiri dulunya merupakan milik Absalom, salah satu anak buah Geco Moriah. Blackbeard membunuh Absalom untuk kemudian dicuri kemampuan buah iblisnya.

3Catarina Devon

Catarina Devon yang juga dikenal dengan julukan Crescent Moon Hunter, dikurung di Impel Down Level 6. Dia dikenal sebagai bajak laut wanita paling berbahaya dalam sejarah One Piece, yang memantapkan reputasinya sebagai salah satu yang terkuat dalam seri ini. Catarina Devon sendiri adalah kapten kapal keenam Bajak Laut Blackbeard.

Catarina Devon juga merupakan pengguna Mythical Zoan yaitu Inu Inu no Mi, Model: Kyuubi, yang memungkinkannya untuk berubah menjadi rubah berekor sembilan dan mengambil penampilan siapa pun. Kemampuan ini mirip seperti Mane Mane no Mi milik Bon Clay alias Mr. 2.

2Sanjuan Wolf

Tidak banyak yang diketahui dari sosok Sanjuan Wolf, karena dia sebelumnya bukanlah sosok karakter yang memiliki peran besar dalam cerita. Sanjuan Wolf dulunya merupakan seorang kapten kapal bajak laut dan seorang kriminal kelas berat sebelum kemudian dipenjara di Impel Down.

Sanjuan Wolf sendiri dipenjara di level 6 Impel Down dan kemudian berhasil bebas setelah Blackbeard menerobos masuk ke penjara itu. Sanjuan Wolf memiliki kemampuan buah iblis yang masih belum diketahui namanya. Namun, dia mampu berubah wujud menjadi raksasa, bahkan ukurannya jauh lebih besar dibandingkan raksasa pada umumnya. saking besarnya, dia bisa berdiri tegak di lautan.

1Jesus Burgess

Kita juga masih belum tahu bagaimana asal usul dari sosok Jesus Burgess. Namun, sebenarnya Jesus Burgess pada awalnya memiliki misi untuk mendapatkan buah iblis Mera Mera milik Ace, yang menjadi hadiah dalam sebuah turnamen di arc Dressrosa. Namun, sayangnya misi Burgess tersebut gagal karena Luffy yang memenangkan turnamen tersebut dan kemudian buah iblisnya dia berikan kepada Sabo.

Kemungkinan Jesus Burgess akan mengincar buah iblis lainnya, yaitu Kira Kira no Mi milik Jozu, salah satu komandan divisi Whitebeard. Buah iblis tersebut membuat penggunanya bisa berubah menjadi sekuat permata. Bahkan, sayatan pedang terkuat sekalipun masih bisa ditahan oleh pengguna buah iblis ini. Tentunya tidak akan mudah bagi Burgess untuk mengalahkan Jozu dan mendapatkan buah iblisnya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2