Pepper Potts

Tidak seperti Tony Stark dan Rhodey, Pepper Potts menggunakan armor Iron Man pertama kali saat ia terjebak oleh keadaan. Saat itu Tony Stark mengungkap alamat rumahnya ke publik. Rumahnya pun lantas diserang oleh Aldrich Killian, yang mengakibatkan rumahnya hancur. Alih-alih menyelamatkan dirinya sendiri, Tony lebih memilih untuk menyelamatkan pacarnya terlebih dahulu, dan mengirimkan sebuah armor Iron Man yang dapat dipanggil untuk melindungi Pepper Potts. Itu bukan satu-satunya momen saat Pepper Potts mengenakan armor Iron Man. Dalam film Endgame, Pepper Potts membantu suaminya untuk mengalahkan Thanos dan antek-anteknya.

Peter Parker

Bertahun-tahun setelah peristiwa Iron Man 3, Tony harus mengumpulkan timnya untuk mengejar Captain America. Karena itu, Tony merekrut pahlawan muda baru yaitu Peter Parker alias Spider-Man. Karena kostum yang dikenakan Peter Paker saat menjadi Spider-Man sangatlah buruk, Tony kemudian memberi Parker sebuah kostum baru yang memiliki teknologi canggih. Kemudian dalam film Infinity War, Tony memberi Peter Parker sebuah armor baru yang memungkinkan Parker bertahan di luar angkasa. Parker pun kembali mengenakan armor tersebut di film Endgame. 

Bruce Banner

Dalam Age of Ultron, Tony Stark dan Bruce Banner bekerja sama untuk menciptakan Hulkbuster. Hulkbuster adalah sebuah armor yang dirancang khusus untuk menahan Hulk ketika lepas kendali. Tony juga pernah mengenakan Hulkbuster saat menjinakan Hulk, yang saat itu pikirannya dikontrol oleh Wanda Maximoff. Kemudian, Hulkbuster diperlihatkan kembali dalam film Infinity War, di mana saat itu Bruce Banner lah yang menggunakan Hulkbuster secara langsung. Saat itu Bruce Banner tidak bisa mengeluarkan kekuatan Hulk, sehingga Bruce Banner memutuskan untuk menggunakan Hulkbuster demi berpartisipasi dalam pertempuran besar di Wakanda.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/