Orochimaru

Musuh klasik dari seri Naruto, Orochimaru merupakan sosok yang tidak bisa Naruto kalahkan sejak dahulu. Seperti yang kita ketahui, bersama Jiraiya dan juga Tsunade, Orochimaru merupakan salah satu legenda Sannin dari desa Konoha. Kekuatannya tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan dia mengetahui berbagai jutsu dan teknik terlarang yang membuatnya menjadi sangat berbahaya.

Naruto dan Orochimaru sudah sempat beberapa kali bertarung, demi menyelamatkan Sasuke yang akhirnya memutuskan bergabung demi meningkatkan kekuatannya. Tapi, sayangnya Naruto tidak pernah berhasil melampaui kekuatan Orochimaru. Beberapa bukti nyata Orochimaru bisa melampaui kekuatan Naruto adalah ketika di hutan kematian saat ujian Chuunin berlangsung, dan di jembatan Tenchi, Orochimaru berhasil lolos dari ekor 4 Naruto.

Namun, Orochimaru sekarang berbeda dengan yang dulu. Dia sudah memilih untuk tidak lagi melakukan berbagai kejahatan yang bisa menghancurkan Konoha atau membuat banyak nyawa menghilang begitu saja. Meskipun begitu, Naruto dan Konoha tetap waspada.

Uzumaki Himawari

Uzumaki Himawari merupakan anak kedua dari pasangan Naruto dan Hinata dan juga adik dari Boruto. Berbeda dengan Boruto, Himawari jutru mewarisi kekuatan ibunya. Sedari kecil, Himawari sudah mampu membangkitkan Byakugan miliknya. Hal ini dianggap luar biasa, karena mengingat seseorang yang akan mengaktifkan kekuatan Byakugan maka harus melalui berbagai latihan yang berat.

Himawari mampu melihat titik vital dari musuhnya dan kemudian menyerang titik-titik vital tersebut. Himawari sendiri belum masuk akademi ninja karena usianya yang masih sangat muda, tapi dengan kemampuan yang dia miliki, dia bisa menjadi sosok pengganti Naruto, Sasuke, Boruto, Konohamaru, dan generasi lainnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.