Toby Unwumere

Dibandingkan dengan nama-nama yang muncul dalam daftar ini, Toby Unwumere bisa dibilang merupakan aktor yang belum terlalu populer. Namun, dia pernah muncul dalam series Empire sebagai Kai dan dia juga berperan dalam series Sense8 garapan Lana Wachowski. Masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Toby.

Jika memang elemen perjalanan waktu akan ditampilkan, Toby bisa saja berperan sebagai versi muda dari salah satu kru Nebuchadnezzar, kapal milik Moprheus. Mungkin dia bisa berperan sebagai Dozer muda yang sebelumnya diperankan oleh Anthony Ray Parker dalam film The Matrix. Pilihan lainnya, dia bisa berperan sebagai salah satu anak dari Dozer.

Max Riemelt

Sama seperti Toby, Max juga merupakan salah satu cast di Sense8 dan akan kembali bergabung dengan Lana Wachowski. Max merupakan aktor yang sudah malang melintang di berbagai series dan film buatan Jerman. Selain menjadi aktor, dia juga pernah menjadi sutradara. Baru-baru ini dia membintangi salah satu film drama perang di BBC World, World On Fire, bersama dengan Sean Bean.

Erendina Ibarra

Erendina Ibarra merupakan nama lainnya yang juga berperan dalam Sense8 dan kembali bergabung bersama Lana Wachowski. Dia berperan sebagai Daniela Velazquez dalam seriesnya. Dia muncul di musim pertama dan kedua Sense8. Tidak ada informasi apapun tentang siapa karakter yang akan dia perankan dan deskripsi dari peran yang akan dia mainkan.

Brian J. Smith

Masih dari Sense8, Brian J. Smith akan kembali bergabung dengan Lana Wachowski dalam film The Matrix 4. Dalam seriesnya, dia berperan sebagai seorang polisi Chicago bernama Will Gorski. Smith juga ikut berperan dalam film World On Fire, kemudian muncul dalam film lainnya seperti Treadstone. Smith juga merupakan lawan main dari Priyanka Chopra dalam series Quantico.

Andrew Caldwell

Andrew Caldwell merupakan aktor yang pernah bergabung dalam proyek series Hannah Montana dan iZombie. Bersama dengan Eli Roth, mereka berdua memproduksi film Horror Haunt dan juga Unbroken: Path to Redemption. Sama seperti yang lain, masih belum diketahui peran apa yang akan dia mainkan di film The Matrix 4 ini.

Ellen Hollman

Ellen Hollman merupakan aktris yang sering kali muncul sebagai seorang pemeran pendukung. Beberapa series dan film yang pernah dia bintangi adalah Spartacus, Road House 2, dan The Scorpion King 4. Kemunculannya di film The Matrix 4 tentunya akan semakin mendongkrak popularitasnya, bersama dengan para cast lainnya. Masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Ellen di filmnya nanti.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.