Taijutsu adalah salah satu gaya bertarung paling menonjol di dunia Naruto. Sama seperti dengan Ninjutsu dan Genjutsu, ada shinobi tertentu yang lebih menguasai Taijutsu dan fasih menggunakannya dalam pertarungan. Selama bertahun-tahun, cukup banyak pengguna Taijutsu muncul di Naruto, dengan beberapa menjadi pengguna teknik Eight Gates dan yang lain mengandalkan kekuatan Six Paths. Berikut adalah 6 pengguna Taijutsu terkuat di dunia Naruto.

Sakura Haruno

Sakura Haruno adalah murid Tsunade Senju dan seorang ninja medis yang cakap. Seiring dengan kemampuannya dalam ninjutsu medis, Sakura juga seorang petarung yang luar biasa, dan kemampuan ini ditanamkan oleh Tsunade juga.

Pada akhir seri Naruto, keterampilan Taijutsu Sakura berada pada tingkat yang sangat tinggi dan dia mampu mengalahkan sebagian besar musuh hanya dengan satu pukulan. Ditambah dengan Byakugou-nya, dia sangat sulit dikalahkan dalam pertempuran

Momoshiki Otsutsuki

Salah satu karakter Naruto terkuat, Momoshiki Otsutsuki adalah seorang petarung luar biasa yang muncul di arc Ujian Chunin di Boruto. Keahliannya sedemikian rupa sehingga dia bisa menghadapi Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dalam pertempuran sekaligus dan masih menahannya sendiri melawan mereka.

Momoshiki Otsutsuki sedikit lebih kuat dari Naruto dalam hal Taijutsu, terbukti dari saat keduanya bertarung. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk menggunakan Gentle Fist dan membuatnya semakin berbahaya dalam pertempuran.

Neji Hyuga

Sebagai pengguna teknik Gentle Fist, Neji adalah keajaiban klan Hyuga dan pengguna yang baik dari Byakugan Kekkei Genkai. Bahkan sebagai seorang anak kecil, Neji cukup kuat untuk mengalahkan orang dewasa dengan mudah.

Sebagai seorang Jonin, keterampilan Neji dengan teknik Gentle Fist begitu besar sehingga ia mampu menangkis banyak serangan 10-Tails tanpa banyak kesulitan. Dengan kemampuan untuk menghentikan aliran chakra seseorang, keterampilan Taijutsu Neji sangat mematikan.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2