Rock Lee

Lee adalah pengguna Hard Fist, kebalikan dari Neji Hyuga. Dalam pertempuran, ia mengandalkan kecepatan dan kekuatan untuk mengalahkan lawan-lawannya. Penggunaannya atas Taijutsu sangat tinggi karena dia tidak tahu bagaimana menggunakan Ninjutsu atau Genjutsu. Dengan kekuatan Eight Inner Gates, Lee tumbuh lebih kuat. Namun kekuatan yang sebenarnya saat ia dewasa masih harus dilihat.

Might Guy

Might Guy adalah seorang ahli Taijutsu yang telah menguasai kekuatan teknik Eight Gates. Selama Perang Ninja Besar Keempat, Guy memberikan pandangan sekilas tentang apa yang bisa dia lakukan ketika dia melawan Madara Uchiha dan benar-benar membuatnya kewalahan dalam hal Taijutsu. Berkat bantuan dari sesama shinobi, Guy hampir berhasil membunuh Madara, namun, durasi kekuatannya terlalu pendek dan dia kalah.

Kaguya Otsutsuki

Walaupun ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, Kaguya Otsutsuki adalah pengguna terkuat pengguna Taijutsu dalam seri Naruto. Dengan menggunakan Kekkei Mōra, Kaguya dapat menggunakan 80 Gods Vacuum Fist, teknik Taijutsu yang cukup kuat untuk menghancurkan Susanoo hanya dalam satu pukulan. Bersamaan dengan ini, dia memiliki teknik lain di lengannya, seperti Rabbit Hair Needle, cukup kuat untuk membunuh hampir semua orang yang berdiri di jalurnya.

 

1
2