Donquixote Doflamingo

Doflamingo adalah mantan Kapten Bajak Laut Donquixote dan salah satu mantan Shichibukai juga. Setelah dikalahkan oleh Monkey D. Luffy, Doflamingo dilempar ke Impel Down level 6.

Menjadi pengguna mahir dari semua jenis Haki, bersama dengan memiliki kekuatan yang bangkit dari Ito Ito no Mi, Doflamingo cukup kuat untuk bersaing dengan para bajak laut lainnya di level 6 Imple Down.

Douglas Bullet

Memiliki julukan Demon Heir, Douglas Bullet pernah menjadi anggota Roger yang meninggalkan mereka sesaat setelah bertugas di bersama selama 3 tahun. Setelah penangkapan Roger, Bullet dilempar ke Impel Down, di mana ia membangun kekuatannya dan awaken Buah Iblisnya.

Kekuatannya dikatakan setara dengan Rayleigh pada masa itu dan dalam timeline saat ini, sekitar tingkat Yonko.

Portgas D Ace

Portgas D. Ace adalah Komandan Divisi II dari Bajak Laut Shirohige dan salah satu kru terkuat Shirohige. Ace dikalahkan oleh Blackbeard dan diserahkan kepada Angkatan Laut, yang akhirnya menjadi sebab dari pada Perang Puncak.

Dia dikenal sebagai bajak laut paling sulit “diatur” yang pernah dipenjara di Impel Down. Kekuatannya sebagai Komandan Divisi Kedua dari Bajak Laut Shirohige sudah cukup untuk melihatnya mengambil posisi 2 teratas.

Shiki

Shiki adalah bajak laut paling kuat yang pernah dipenjara di Impel Down. Kekuatannya sebanding dengan orang-orang seperti Roger dan Shirohige, menjadikannya bajak laut elit.

The Golden Lion menyerang Marineford setelah berita tentang eksekusi Roger pecah dan melawan Sengoku, GARP, bersama beberapa Marinir lainnya sendirian. Setelah menghancurkan setengah dari Marineford, Shiki akhirnya dipenjara di Impel Down.

 

1
2