Dikenal sebagai “Penjara Bawah Air Yang Terhebat,” Impel Down adalah penjara terbesar di dunia One Piece, tempat dari segala jenis penjahat dipenjara, termasuk bajak laut paling kejam. Penjara ini adalah bagian dari tiga benteng terbesar Pemerintah Dunia, dengan Enies Lobby dan New Marineford menjadi dua lainnya. Selain Luffy, beberapa bajak laut paling kuat dalam seri One Piece pernah merasakan di tahan di penjara ini sebelum Perang Puncak. Siapa saja? Berikut adalah 8 bajak laut terkuat yang pernah dipenjara di Impel Down.

Shiryu

Juga dikenal sebagai Shiryu of the Rain, ia adalah mantan Kepala Penjara Impel Down yang dikurung karena membantai tahanan untuk bersenang-senang. Dalam hal kekuatan, Shiryu dikatakan setara dengan Magellan, Pengawas penjara.

Setelah serangan Blackbeard di Impel Down, Shiryu memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard.

Catarina Devon

Devon, juga dikenal dengan julukan Crescent Moon Hunter, dikurung di Impel Down Level 6. Dia dikenal sebagai bajak laut wanita paling berbahaya dalam sejarah One Piece, yang memantapkan reputasinya sebagai salah satu yang terkuat dalam seri ini. Devon adalah kapten kapal keenam Bajak Laut Blackbeard. Dia juga pengguna Myoical Zoan Inu Inu no Mi, Model: Kyubi no Kitsune yang memungkinkannya untuk berubah menjadi rubah berekor sembilan dan mengambil penampilan siapa pun.

Avalo Pizarro

Terkenal sebagai Raja Korup di seluruh South Blue, Avalo Pizarro ditangkap dan dibawa ke Impel Down pada waktu yang tidak diketahui. Selama serangan Blackbeard di penjara, dia akhirnya dibebaskan dan dia akhirnya bergabung dengan krunya.

Setelah Blackbeard naik ke tempat Yonko, Pizarro kemudian dikenal sebagai pemimpin kapal Keempat Blackbeard, yang menunjukkan bahwa Yonko memiliki banyak kepercayaan padanya dan kemampuannya.

Crocodile

Salah satu mantan Shichibukai, Crocodile ditangkap dan dilempar ke Impel Down setelah peristiwa Alabasta Saga of One Piece. Menjadi bajak laut yang sangat berbahaya, Crocodile dikurung di penjara level 6.

Dengan kekuatan tipe Logia Suna Suna no Mi, Crocodile merupakan ancaman besar bagi hampir semua orang yang ada levelnya. Tak perlu dikatakan bahwa dia adalah salah satu yang terkuat yang pernah dipenjara di Impel Down.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2