Emma Watson dan Channing Tatum – This Is The End

Selain Michael Cera, film This Is The End yang dirilis pada 2013 lalu juga menghadirkan banyak arti-artis Hollywood papan atas. Contohnya adalah Mindy Kaling, Rihanna, Christopher Mint-Plasse, Jason Segal, Kevin Hart, Paul Rudd, dan tentunya Emma Watson. Seharusnya, Watson muncul dalam sebuah momen dimana dia berbagi layar dengan Channing Tatum, yang muncul sebagai cameo.

Tatum memang muncul dengan penampilan yang nyeleneh dimana dia hanya mengenakan pakaian dalam, serta kostum dan topeng. Ternyata hal itu terlalu “berlebihan” bagi Emma Watson sehingga dia memutuskan untuk pergi dari set pengambilan gambar. Watson sempat kembali untuk pengambilan gambar selama beberapa menit sebelum kemudian dia kembali pergi dari lokasi.

Vin Diesel dan Dwayne Johnson – The Fate of The Furious

Awalnya menjadi rekan kerja, tapi sekarang Dwayne Johnson menjadi musuh bagi seluruh cast orisinal dari franchise Fast & Furious. Dwayne juga nampaknya bermasalah dengan Vin Diesel seperti yang terjadi saat proses produksi film Fast 8. Dwayne kemudian “menghajar” Diesel di media sosial dengan mengatakan bahwa “beberapa aktor tidak bisa memposisikan dirinya sebagai seorang pria dan profesional.

Meskipun awalnya Dwayne tidak menyebut nama, tapi dalam wawancara dengan Rolling Stone, Dwayne mengkonfirmasi bahwa sosok yang dimaksud adalah Vin Diesel. Dwayne juga menjelaskan bahwa mereka berdua memiliki perbedaan filosofi. Johnson kemudian mengakui bahwa meskipun mereka berada di lokasi yang sama, mereka tidak melakukan pengambilan gambar secara bersama-sama. Semuanya hanyalah trik kamera semata.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.