Dilansir Deadline, bintang film terkenal yang saat ini tengah naik daun, Dwayne Johnson, dikabarkan akan memerankan legenda Ultimate Fighting Championship (UFC), Mark Kerr, dalam sebuah film drama olahraga berjudul The Smashing Machine yang diproduksi oleh A24. Tak hanya membintangi, Dwayne Johnson juga akan memproduseri filmnya bersama dengan rumah produksinya, Seven Bucks Productions.

Sementara A24 akan mendanai pembuatan The Smashing Machine, dengan Benny Safdie yang didapuk sebagai sutradara filmnya. Dalam sebuah pernyataan, pemimpin A24, Noah Sacco, mengatakan, “Dwayne dan Benny adalah bakat yang unik, dan visi bersama mereka untuk kisah inspiratif Mark sungguh memukau. Kami sangat terhormat karena dipercaya oleh mereka sebagai mitra dalam menghidupkan proyek istimewa ini.”

Sacco menambahkan, “The Smashing Machine” tidak hanya akan menceritakan karier Kerr, tetapi juga akan menyorot masalahnya dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang, kehidupan romantis, dan persahabatan, dengan filmnya yang berlatar pada tahun 2000. Johnson sendiri bukanlah orang asing dalam film olahraga, pernah membintangi Gridiron Gang dan Fighting With My Family.

Buat Geeks yang belum tahu, Mark Kerr adalah salah satu pemain kunci di UFC. Mark Kerr berhasil meraih kejayaan di UFC dengan menjadi juara turnamen ini secara berturut-turut, tepatnya pada UFC 14 dan UFC 15 pada tahun 1997. Sebelum terjun ke MMA, Kerr memiliki prestasi gemilang sebagai pegulat. Ia adalah juara gulat NCAA di University of Oklahoma dan peraih medali di Pan American Games. Kerr dianggap sebagai salah satu pionir dalam dunia MMA dan menjadi inspirasi bagi banyak atlet MMA berikutnya. Kontribusinya membantu mengukuhkan posisi seni bela diri campuran sebagai olahraga yang populer dan kompetitif.

Sementara itu bagi Dwayne Johnson, saat ini dia tengah disibukkan dengan berbagai judul film terbarunya. Contohnya adalah live action Moana, yang mengadaptasi film animasinya yang rilis tahun 2016. Dia ini juga akan tampil dalam film Red One bersama J.K. Simmons, Lucy Liu, dan Chris Evans. Namun film ini belum mengumumkan tanggal rilis. Kita tunggu aja ya Geeks akting dari Dwayne Johnson nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/