The High End

The High End merupakan sebuah kelompok spesial dari Nomus yang dikenal sebagai yang terkuat. berbeda dengan Nomus lainnya, the High End bisa berpikir dan membuat keputusannya sendiri, yang mana hal itu justru membuatnya menjadi lebih berbahaya. Monster ini terlihat sepertinya memiliki berbagai Quirk dalam dirinya, seperti kekuatan fisik, dan kemampuan lainnya.

Semua High End mampu bertarung melawan para pro hero yang terkuat. Salah satu contohnya adalah Miruko, pro hero nomor lima, pernah bertarung melawan sekelompok High End dan terbukti dia gak bisa mengalahkan mereka dengan mudah. Tapi, kemampuan sesungguhnya dari mereka pun masih belum diketahui.

Hood

Hood juga merupakan salah satu dari High End Nomus, tapi, dia diketahui menjadi yang terkuat dibandingkan High End lainnya. dia bekerja untuk Dabi dari League of Villains dan pernah diperintahkan untuk bertarung melawan Endeavor dan Hawks. Kemampuan dari Hood disejajarkan dengan U.S.J. Nomu. Dia bisa bertarung dan melampaui kekuatan dari Endeavor, bahkan mampu sembuh dari serangan apinya.

Berkat bantuan dari Hawks, Endeavor akhirnya mampu mengalahkan Hood. Meskipun masih belum diketahui apa Quirks yang dia miliki,  dia mampu mempraktekan peningkatan otot, regenerasi, dan berbagai hal lainnya yang membantunya memenangkan setiap pertarungan yang dia jalani.  Yang pasti Quirk ini cukup untuk melukai Endeavor.

U.S.J. Nomu

Satu lagi karakter lainnya dari Nomus, U.S.J. Nomu muncul di musim pertama serinya dan diketahui pernah bertarung melawan All Might. U.S.J. Nomu memang sengaja diciptakan secara khusus untuk mengalahkan All Might, yang bisa diartkan kalau dia memiliki kekuatan yang sama dengan All Might. Yang lebih mengerikan lagi adalah dia memiliki beberapa Quirks dalam dirinya.

All Might sendiri memang pada akhirnya mampu mengalahkan sosok monster ini. Untuk mengalahkannya, dia harus memberikan lebih dari 100% dari apa yang dia miliki. Monster ini tentunya jadi sebuah mimpi buruk yang mengerikan bagi setiap pahlawan.

Pengguna Pertama One For All

Pengguna pertama dari kekuatan One For All, yang merupakan adik dari All For One, merupakan orang yang awalnya dianggap tidak memiliki Quirk. Tapi, pada kenyataannya, dia memiliki sebuah Quirk yang bisa dia berikan kepada orang lain. Melihat kemampuan Quirk miliknya itu, All For One kemudian memberikannya Quirk yang mampu menumpuk kekuatannya, dan menjadikan kemampuan tersebut Quirk keduanya.

Kedua kekuatan tersebut kemudian menyatu untuk menciptakan Quirk baru yang kemudian disebut One For All. Seperti yang sudah dibahas di atas, Quirk One For All sendiri memberikan penggunanya akses untuk menyimpan kekuatan lainnya dan juga bisa mewariskan Quirk yang mereka miliki kepada orang lain, misalnya kepada Izuku Midoriya, yang merupakan pengguna ke 9.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.