Disney baru aja ngumumin jadwal rilis baru buat film-film mereka. Salah satu film tersebut adalah film keempat Thor berjudul Thor: Love and Thunder. Sebelumnya film ini direncanain rilis pada 5 November 2021, tetapi akhirnya diundur ke 18 Februari 2022. Sementara itu film Doctor Strange in Multiverse of Madness mengambil jadwal rilis awal dari film Thor: Love and Thunder yaitu pada 5 November 2021.

Semua film Marvel lainnya, termasuk Eternals, Black Widow, dan Shang-Chi and Legend of the Ten Rings juga sebelumnya udah dipindahin. Sementara itu masih belum ada yang tau apakah Disney juga bakalan mindahin serial-serial Marvel atau tidak. Namun, mengingat serial-serial tersebut bakalan punya cerita yang terhubung dengan filmnya, maka besar kemungkinan kalo serial-serial tersebut juga harus diundur.

Serial pertama yang seharusnya ditayangin di Disney+ adalah serial The Falcon and the Winter Soldier, yang dijadwalin buat rilis pada bulan Agustus 2020. Sementara itu serial WandaVision akan rilis pada akhir tahun ini, dan diikuti oleh serial Loki yang rilis tahun depan. Semoga aja Marvel segera ngumumin jadwal rilis baru buat serial-serial Marvel tersebut kalo mereka jadi mengundurnya.

BACA JUGA: Thor Hadapi Dewa Baru di Marvel Universe

Film Thor: Love and Thunder sendiri bakalan nampilin kembalinya Jane Foster, seorang ahli astrofisika yang pernah jatuh cinta sama Thor di film pertama. Diperanin sama Natalie Portman, ia juga muncul dalam film kedua tetapi ia absen di film ketiganya. Film keempat dari franchise Thor ini bakalan nyeritain gimana saat Jane menjadi sosok Thor, seperti yang terlihat dalam komik. Selain Janes Foster, ada juga karakter Valkyrie yang kembali. Tapi selain wajah-wajah lama, kita juga bakalan ngeliat karakter baru yang diperanin oleh Christian Bale, di mana ia bakalan berperan sebagai seorang villain.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/