Menjadi sosok raja emang gak pernah mudah, dan Thor tau tentang hal itu. Sayangnya perjalanan Thor menjadi raja bakalan jauh lebih sulit ketika kerajaan Kree dan Skrull bakalan datang ke Bumi buat ngeinvasi. Dalam Empyre: Thor #2 yang digarap oleh Rav V dan Pasqual Ferry, kita diceritain gimana Asgard dikuasain sama pasukan asing, dan disaat yang sama Thor juga harus ngehadapin dewa baru yang cukup misterius.

Thor baru-baru ini ngambil alih tugas sebagai raja Asgard dari ayahnya, Odin. Dia juga ngebuat keputusan kontroversial buat menjadi anak buah Galactus, karena Thor saat itu pernah ngebantu Galactus buat ngalahin Black Winter. Aliansinya dengan Galactus akhirnya ngebuat perselisihan dari teman-teman terdekat Thor seperti Sif dan Beta Ray Bill, yang tentunya menjadi hal yang bakalan diceritain di Empyre.

Seperti yang udah disebutin diatas, dalam komik Empyre: Thor #2, Thor bakalan ngehadapin sosok dewa misterius yang tampaknya tau banget tentang latar belakang Thor. Disaat yang sama, Thor juga harus nemuin temannya yang ilang yaitu Roz Solomon, dan juga mencari cara buat nyelamatin ibunya yaitu Gaea yang sakit ketika ia lagi menjadi penjaga Bumi. Misi Thor adalah buat nyelamatin semua orang yang dia bisa, dan tentunya semua harapan bertumpu pada pundaknya.

BACA LAGI: Marvel Ungkap Sosok Pengganti Iron Man!

Kalo diliat dari penampillannya, dewa baru ini tampak jelas mirip seperti Kree, dan sepertinya sih kemunculan dari dewa ini karena campur tangan dari Hulking sendiri, yang jadi inisiator dari invasi pasukan Kree dan Skrull ke Bumi. Well, karena Thor adalah seorang raja Asgardian, tentunya kita pengen ngeliat dia ngalahin musuh yang gak dikenalnya ini, sebelum semuanya terlambat.