Salah satu serial Netflix berjudul Money Heist (La Casa de Papel) lagi bersiap buat ngerilis musim keempatnya. Money Heist musim keempat bakalan rilis di seluruh dunia pada tanggal 3 April 2020 dan hal tersebut udah dikonfirmasi langsung oleh Netflix. Para pemain lama seperti Ursula Corbero dan Álvaro Morte bakalan balik lagi nemenin kalian. Ursula sendiri meranin karakter bernama Tokyo, sementara Morte meranin karakter El Profesor.

Menjelang perilisan serial Money Heist, sekarang kita bisa tau kalo musim keempatnya bakalan punya 8 episode, yang bakalan sama seperti musim sebelumnya. Selain jumlah episode, terungkap juga tentang judul-judul resmi dari tiap episodenya. Buat judul-judul tersebut bisa kalian lihat di bawah ini ya Geeks!

Episode 1 – Game Over
Episode 2 – Berlin’s Wedding (La Boda De Berlin)
Episode 3 – Anatomy Lesson (Leccion De Anatomia)
Episode 4 – Pasodoble (Suspiros De Aspana)
Episode 5 – 5 Minutes Earlier (5 Minutos Antes)
Episode 6 – TKO (KO Tecnico)
Episode 7 – Strike the Tent (Tumbar La Carpa)
Episode 8 – The Paris Plan (Plan Paris)

Menjelang akhir musim ketiganya lalu, ada kejutan yang terjadi, di mana Nairobi tertembak oleh polisi. Namun sekarang kita udah tau kalo Nairobi yang dikira tewas ternyata masih hidup, dan gak ada yang nyangka kalo ternyata dia bisa selamat. Tentu aja musim keempatnya nanti bakalan ngasih lebih banyak kejutan daripada sebelumnya.

BACA JUGA: Titans Season 3 Hadirkan Superhero Baru!

Sampai sekarang ini, serial Money Heist berhasil meraih banyak banget penghargaan sejak awal perilisannya. Awal tahun ini aja, Money Heist masuk nominasi Feroz Awards buat kategori Best Drama Series, Best Lead Actor, dan Best Supporting Actress. Jadi udah pasti kalo serial ini cocok banget buat nemenin masa libur kalian yang sekarang udah diperpanjang karena dampak dari penyebaran virus Corona.

FOLLOW US