The Illuminerdi udah ngelaporin kalo ada karakter baru yang bakalan muncul di musim ketiga Titans. Buat sekarang, pihak studio masih nyari aktor dari Asia Tenggara berusia 18 tahun atau lebih buat meranin karakter bernama Daniel. Kabarnya, Daniel ini digambarin sebagai seorang pemuda yang tumbuh di sisi yang salah, tetapi dia gak pernah kehilangan kepercayaannya akan kepahlawanan.

Karakter ini juga digambarin sebagai karakter yang santai, tapi punya IQ yang jenius. Selain itu dalam deskripsinya, ditulis juga kalo karakter ini dibesarin dengan cara yang kasar, jadi dia termotivasi buat berbuat baik di dunia. Nama Daniel sendiri mungkin adalah nama samaran buat nyembunyiin identitas dari karakter aslinya yang bakalan muncul di serial Titans.

Mungkin karakter Daniel adalah Danny Chase, sosok karakter dari komik DC yang kemudian berubah menjadi sosok bernama Phantasm. Dalam komik, Danny memperoleh kekuatan telekinetik setelah terkena radiasi. Dia udah kerja sama bareng Titans berkali-kali dan ngebuatnya sangat cocok buat serial ini.

Kalo proses castingnya masih berlangsung sekarang ini, sepertinya Titans musim ketiga belum ngemulai masa produksinya. Kalo produksinya udah dimulai, tentu aja ini bisa menjadi masalah karena banyak produksi dari serial televisi yang sekarang ditutup sementara karena wabah virus corona. Musim ketiga dari Titans masih menjadi misteri, tapi ending musim kedua udah ngasih beberapa petunjuk cerita.

BACA JUGA: Simak Penampilan Baru Homelander di The Boys Season 2

Kini saudara perempuan dari Kory yaitu Blackfire terlihat udah tiba di Bumi, dan dengan aktris Damaris Lewis yang baru-baru ini gabung, sepertinya dia bakalan meranin peran yang besar dalam serial ini. Selain itu, para penggemar berharap buat ngeliat kembalinya Donna setelah dia meninggal di musim kedua.

FOLLOW US