Saat ngelakuin sesi tanya jawab di Instagram, David Harbour ditanya tentang sejumlah proyek film atau serialnya yang akan datang, termasuk film Black Widow dan Stranger Things musim keempat. Setelah ngonfirmasi kalo proses produksi dari Stranger Things ditutup sementara, Harbour juga ngungkapin jadwal rilis dari musim keempat Strangers Things yang direncanain buat rilis awal taun 2021.

“Saya pikir seharusnya akan rilis awal tahun depan, meskipun saya tidak memiliki wewenang untuk ini.” Tapi kemudian Harbour pun nambahin kalo sewaktu-waktu jadwal rilis itu bisa ditunda, tetapi dia gak tahu seberapa jauh, mengingat ketidak pastian tentang kapan produksi akan dilanjutin. Tentu aja Netflix bakalan ngelanjutin produksi dari serial ini ketika kondisi udah mulai membaik.

Sebelumnya Netflix udah ngehentiin proses syuting serial Stranger Thing awal bulan ini karena penyebaran virus Corona yang makin ngeluas. Padahal proses syutingnya baru aja dimulai pada pertengahan Februari, yang diumumin sama Netflix lewat sebuah teaser yang ngonfirmasi kalo sheriff Jim Hopper pada kenyataannya selamat setelah apa yang terjadi dimusim ketiga. Dengan demikian, masih banyak hal yang musti dilakuin oleh Netflix sebelum akhirnya rilis.

BACA JUGA: Belum Mati! Jim Hopper Hadir di Stranger Things Season 4

Netflix mungkin akhirnya harus mengatur ulang jadwal rilis mereka dan mereka mungkin bakalan mindahin jadwal perilisan musim keempat. Stranger Things sendiri sebelumnya juga gak pernah rilis ketika awal tahun. Musim pertama dan kedua rilis pada musim panas, sementara musim kedua dirilis pada musim gugur. Jadi kalo emang bener Stranger Things musim keempat bakal rilis awal tahun, mungkin ini bakalan jadi sesuatu yang baru. Well, mudah-mudahan aja semuanya berjalan seperti rencana awal ya Geeks.

FOLLOW US