Sejak pertama kali tayang perdana pada 2016 lalu, salah satu TV series besutan Netflix, Stranger Things, semakin populer di kalangan fans. Setiap musim dilewati, semakin populer seriesnya di seluruh dunia. Bahkan, Stranger Things musim ketiga menjadi salah satu TV series yang paling banyak ditonton (distreaming) pada 2019 kemarin. Meskipun masih belum diketahui kapan musim keempat Stranger Things akan dirilis, namun kemungkinan serinya baru akan dirilis pada 2021 mendatang.

Kemarin, para fans sempat terkejut, dengan Netflix yang merilis sebuah teaser dari musim keempat Stranger Things.  Teasernya sendiri mengkonfirmasi spekulasi para fans yang selama ini beredar: Jim Hopper masih hidup. Nasib dari Jim Hopper sempat menggantung di akhir musim ketiga, meskipun ada petunjuk jika dia masih hidup. Teasernya memperlihatkan jima Hopper sedang bekerja bersama para tahanan lainnya di Russia.

Meskipun belum ada informasi mengenai tanggal perilisan musim keempat, dan bagaimana plotnya, namun berdasarkan petunjuk yang beredar di Internet sepertinya musim keempat ada kaitannya dengan kabur dari penjara. Dalam akun Twitter resmi para penulis naskah Stranger Things, mereka membagikan lima buah judul film sebagai bagian dari Video Store Friday, dimana mereka membagikan film yang mereka diskusikan di ruangan penulis.

Yang menarik, dari kelima judul film tersebut semuanya memiliki cerita tentang kabur dari penjara. Hal ini mengindikasikan jika Hopper juga akan memiliki cerita kabur dari penjaranya sendiri. Bagaimana dia kemudian bisa kembali ke Indiana dari Russia sendiri masih menjadi misteri. Bisa jadi juga anak adopsinya, Eleven, akan merasakan bahwa ayahnya masih hidup dan pergi ke Russia.

Satu hal yang pasti, jika perjalanan Hopper akan sangat panjang di musim keempat nanti mulai dari merencanakan kabur dari penjara, sampai pada menentukn cara untuk bisa kembali ke Amerika. Namun, dengan kabar bahwa musim keempat hanya akan memiliki sembilan episode mudah-mudahan saja cerita tentang Hopper yang keluar dari penjara tidak terlalu lama