Perusahaan mainan, LEGO, menambahkan koleksi Star Wars mereka dengan meluncurkan sebuah model terbaru dari helm para karakter ikonik. Untuk model LEGO ini sepertinya sengaja ditunjukan untuk pangsa pasar dewasa. Dalam koleksi terbaru ini, mereka bakal meluncurkan desain helm dari tiga karakter, yaitu  Boba Fett, Storm Trooper, dan pilot TIE.

Set koleksi ini sendiri akan terdiri mulai dari 625 keping Lego sampai 724 keping, dan ketika semuanya sudah jadi desain helm yang terbuat dari Lego ini akan memiliki tinggi sekitar 7 inchi, sehingga desain ini menjadi menarik untuk dipajang. Ketiga desain helm tersebut udah bisa dipesan sekarang dengan pengiriman kemungkinan akan dilakukan pada April mendatang.

Untuk LEGO #75277 Bobba Fett Helmet akan dihargai USD 59.99. LEGO #75276 Stormtrooper Helmet dihargai USD 59.99. Dan LEGO #75274 TIE Fighter Helmet akan dihargai USD 59.99. LEGO dengan desain helm para karakter ikonik ini pastinya bakalan menjadi barang yang laris, khususnya buat mereka para kolektor atau senang mengumpulkan berbau Star Wars atau LEGO.

LEGO juga sempat merilis desain Darth Vader yang lebih kecil pada tahun kemarin, dan dijual secara eksklusif untuk anggota REDCard dari Target. Tapi, koleksi ini masih tersedia buat Geeks yang mau membelinya dengan cara mengakses eBay. LEGO juga sempat merilis #75992 Razor Crest dalam acara pameran mainan bulan lalu.

Desain tersebut langsung terjual dengan habis dalam waktu singkay di Shop Disney. Tapi, item tersebut kembali dirilis dan buat Geeks yang mau mengoleksi itemnya bisa mengakses situs Amazon dengan harga USD 129.99 dengan jadwal pengiriman diperkirakan akan dilakukan pada 1 September mendatang.

Set tersebut merupakan adaptasi dari pesawat yang muncul dalam series populer Disney Plus, The Mandalorian. Set ini sendiri memiliki 1023 keping Lego, sebuah pegangan kargo, dua kokpit, penembak dengan pegas, juga escape pod, dan masih banyak lainnya. Yang menarik adalah jika Geeks membeli set ini, kalian bakal mendapatkan minifigur dari The Mandalorian, Grief Karga, Scout Trooper, dan tentunya baby Yoda.