Aktor Suicide Squad yaitu Idris Elba udah ngejalanin test buat virus corona dan hasilnya, Elba positif terkena COVID-19. Dalam sebuah video yang Elba posting di akun media sosialnya, aktor itu ngungkapin kalo dia udah tau tentang diagnosisnya pagi hari ini. Meskipun dia gak ngalamin gejala-gejala dari penyakit tersebut, Elba mastiin buat ngekarantina dirinya sendiri buat ngeminimalisir kemungkinan penyebaran penyakit tersebut ke orang lain.

Elba juga nekenin agar orang lain juga bisa ngejaga diri agar tetap aman, karena mereka juga bisa menjadi pembawa virus tetapi gak mengetahuinya. Sementara itu sutradara James Gunn yang bekerja sama bareng Elba di film Suicide Squad juga nge-retweet video Elba, dan Gunn meminta orang-orang berdoa buat Elba dan terus ngejaga jarak dari lingkungan sekitar selama beberapa minggu kedepan.

Idris Elba sendiri bukan satu-satunya selebriti yang didiagnosis sejak pandemi COVID-19 dimulai. Sebelumnya ada Tom Hanks dan istrinya yaitu Rita Wilson yang udah dinyatain positif terkena virus Corona minggu lalu di Australia. Wabah ini emang punya dampak yang luar biasa bagi Hollywood, dari mulai perilisan film yang tertunda, hingga produksi dari serial atau film yang terpaksa harus diberhentiin sementara waktu. Bahkan film-film yang dirilis awal bulan ini juga banyak yang dapet pendapatan yang kecil, karena banyak bioskop-bioskop yang sepi pengunjung.

BACA JUGA: Pemeran Jim Gordon Beri Petunjuk Cerita The Batman!

Dari data terbaru yang dirilis sama situs WHO pada hari Senin (16/3/2020), mereka mencatat kalo 153,648 orang udah kejangkit virus Corona dengan 5.746 di antaranya yang meninggal dunia. Jadi dengan penyebaran virus Corona yang makin ganas belakangan ini, ada kemungkinan bahwa Hollywood masih akan lumpuh dalam beberapa waktu kedepan. Jadi kita doain aja ya Geeks supaya semuanya bisa kembali normal lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/