Salah satu pemeran dari film The Batman yaitu Jeffrey Wright kemarin ngebagiin petunjuk tentang cerita apa yang coba dihadirin dalam film The Batman nanti. Dalam akun Instagramnya, Wright mengupload foto dari komik The Long Halloween, di mana komik itu ditulis oleh Jeph Loeb dan diilustrasiin oleh Tim Sale. The Long Halloween sendiri ngambil latar waktu gak lama setelah Batman: Year One.

Jeffrey Wright sendiri adalah aktor dari serial Westworld, dan di film The Batman ini, Wright bakalan meranin sekutu dari Batman, yaitu Jim Gordon. Petunjuk ini emang sejalan sama rumor yang sebelumnya beredar tentang alur cerita dari film The Batman. Jadi sekarang, kita dapat nyimpulin kalo cerita The Long Halloween emang bakal diadaptasi ke film The Batman garapan sutradara Matt Reeves.

 

View this post on Instagram

 

Another for the culture. ?

A post shared by Jeffrey Wright (@jfreewright) on

Komik The Long Halloween sendiri nyeritain pas Batman ngelacak seorang pembunuh berantai bernama Holiday. Nah yang menarik nih Geeks, sebagian besar dari si korban Holiday terhubung ke gerombolan Falcone. Cerita dari komik The Long Halloween pada akhirnya nampilin transformasi Harvey Dent menjadi sosok Two Face.

BACA JUGA: Berbagai Momen Saat Batman Miliki Superpower

Walau Holiday jadi musuh utama yang dicari oleh Batman di komik The Long Halloween, tapi gak ada yang nyebutin kalau Holiday bakalan tampil di film The Batman. Tapi empat villain lain yang muncul di The Long Halloween bakalan muncul di film The Batman, yaitu Catwoman (Zoe Kravitz), Riddler (Paul Dano), Penguin (Colin Farrell), dan Carmine Falcone (John Turturro).

Juga, masih belum jelas apakah Harvey Dent bakalan muncul di filmnya nanti, karena jaksa wilayah kota Gotham dalam filmnya nanti adalah karakter baru bernama Gil Colson yang diperanin sama Peter Sarsgaard.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/