Setelah ketunda gara-gara virus Corona, sekarang kita harus nunggu sampe taun 2021 buat bisa nonton film kesembilan dari franchise Fast & Furious. Penggemar tentunya udah pada gak sabar buat ngeliat beragam kegilaan dan aksi-aksi hebat di filmnya nanti, apalagi kita udah ngeliat berbagai potongan adegan itu lewat trailer perdananya yang bahkan udah diliat lebih dari 500 juta kali dalam waktu yang singkat banget.

Sayangnya kita harus nunggu film Fast & Furious 9 buat ngeliat masalah apa yang bakalan dihadapin sama Dominic Toretto dan keluarganya. Sang sutradara yaitu Justin Lin kayaknya gabakalan nambahin adegan baru mengingat film ini sudah selesai diproduksi dan siap untuk dirilis. Tapi baru-baru ini, produser dari film Fast & Furious 9 yaitu Vin Diesel ngisyaratin kalo di filmnya nanti bakalan nampilin beberapa bintang terkenal yang sengaja disembunyiin dan belum diungkapin sebelumnya.

“Cukup aneh, 20 tahun yang lalu, Anda tidak akan pernah memikirkan hal ini, tetapi sekarang kami memiliki beberapa pemenang Oscar yang meminta untuk menjadi bagian dari film ini. Ini aneh dan saya mungkin telah mengungkapkan terlalu banyak, karena ada beberapa rahasia yang harus tetap disimpan untuk para penonton.” Ungkap Vin Diesel.

Para pemain lama tentunya bakalan balik lagi di filmnya nanti seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster, dan bahkan mereka ini udah main bareng selama hampir 20 tahun buat franchise Fast & Furious. Beberapa taun terakhir, keluarga Fast & Furious juga udah nyambut para pemain baru seperti pemenang Academy Award yaitu Helen Mirren dan Charlize Theron, dan juga bergabungnya Kurt Russell dan Jason Statham. Dengan banyaknya bintang yang gabung ke film ini, udah gak ngejutin lagi kalo kita ngedenger kalo film Fast & Furious 9 bakal punya banyak kejutan di filmnya nanti.

FOLLOW US