Fast & Furious menjadi salah satu franchise terbesar di Hollywood. Franchise ini dimulai pada tahun 2003, dan terus berkembang dengan film-film terbarunya. Terhitung hingga saat ini, sudah ada total 10 film Fast & Furious yang pernah dibuat. Terakhir adalah film Fast X yang rilis awal tahun 2023 kemarin, yang sayangnya mendapat ulasan dan hasil di box office yang kurang memuaskan. Ternyata nih Geeks, masih ada lebih banyak film Fast & Furious yang akan dibuat. Lantas apa saja film-film baru Fast & Furious yang akan dibuat? Simak berikut ini Geeks!

5Fast & Furious: Hobbs

Tidak lama setelah Fast X dirilis, Dwayne Johnson mengkonfirmasi bahwa spinoff Fast & Furious Hobbs akan segera dibuat. Kabarnya, film tersebut bakal memiliki judul resmi Fast & Furious Present: Hobbs & Reyes. Filmnya pun sudah dikonfirmasi akan dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai Hobbs dan Jason Momoa sebagai Dante Reyes, yang sebelumnya melakukan debut dalam film Fast X. Yang menjadi catatan bahwa masih belum jelas apakah film ini akan menggantikan sekuel Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw 2, atau sepenuhnya terpisah dari film itu.

Spinoff ini kabarnya akan menjadi sekuel dari Fast X dan Hobbs & Shaw, dan akan menjadi jembatan menuju film Fast 11 yang belum memiliki judul resmi. Pengembangan filmnya pun sempat tertunda beberapa waktu lalu mengingat adanya mogok kerja yang terjadi di Hollywood. Tetapi sekarang dengan berakhirnya mogok kerja Hollywood, film ini bisa kembali dikembangkan. Sudah dipastikan bahwa Chris Morgan akan bergabung dalam film ini sebagai penulis naskah. Selain itu, Dwayne Johnson dan Vin Diesel juga terlibat sebagai produser.

Sayangnya, Dwayne Johnson tidak mengungkap jadwal rilis dari film ini. Meskipun jadwal rilisnya masih sangat tentatif, tetapi sepertinya film ini akan dirilis sebelum tahun 2025, sebelum Fast 11 tayang di bioskop. Dan sepertinya lagi, film ini juga akan menghadirkan banyak bintang baru yang terlibat di dalamnya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/