biBeberapa nama bintang besar hampir saja muncul di franchise Fast and Furious mengisi berbagai peranan yang ada. Muncul pada awal era 2000an, franchise Fast and Furious terus berkembang dan bertahan selama lebih dari dua dekade. Dan sebagai sebuah franchise yang sangat besar, Fast and Furious tentunya membuat banyak nama besar di Hollywood tertarik untuk bergabung. Diketahui ada beberapa nama bintang yang hampir saja muncul di franchise Fast and Furious. Siapa saja?

10Deepika Madukone

Nama Deepika Padukone mungkin kurang terdengar di kalangan pecinta film Hollywood. Namun di industri perfilman India, Bollywood, namanya cukup terkenal. Deepika merupakan aktor yang awalnya ditawari untuk berperan sebagai Ramsey. Bahkan, mengapa kemudian Deepika bisa ditawari peran tersebut adalah karena desakan fans yang merasa dia cocok memerankan karakternya.

Namun, Deepika memutuskan untuk menolak tawaran tersebut karena saat tawaran tersebut dalam dia sedang dalam proses produksi film Ram-Leela. Peran ini kemudian diberikan kepada Nathalie Emmanuel. Dalam sebuah wawancara, Madukone mengaku bahwa dia tidak menyesali keputusannya tersebut. Menurutnya, dia harus berkomitmen terhadap sesuatu hal sehingga dia tidak mungkin menghentikan proses produksi di tengah jalan. Deepika sendiri kemudian beradu peran dengan Vin Diesel di film lainnya yaitu XXX: Return of Xander Cage, di mana dia berperan sebagai Serena Unger.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.