Sutradara film New Mutants yaitu Josh Boone kemarin ngungkapin tentang rencana awal buat sekuel New Mutants alias New Mutants 2. Selain itu, Boone juga ngebeberin tentang karakter dari buku komik mana yang bakalan gabung ke filmnya. Sejak awal, sebenernya Boone sendiri udah nyiapin trilogi buat franchise New Mutants. Boone juga udah punya niat buat ngenalin dua karakter Marvel yaitu Warlock dan Karma.

Karakter Warlock malah pernah dimasukin ke dalam naskah film pertama, tapi akhirnya Boose mutusin buat gak ngelibatin karakter itu di film pertama. Warlock sendiri adalah sosok alien techno-organik yang asalnya dari planet nan jauh disana, sementara Karma adalah sosok mutant yang asalnya dari Vietnam di mana ia punya kemampuan buat nguasain pikiran orang lain.

“Karma akan menjadi seorang villain di film kedua, dan pada akhirnya ia akan dibawa masuk ke kelompok New Mutants. Kami selalu ingin membawa Karma dan Warlock ke film kedua ketika kami tidak bisa melakukannya di film pertama.” Boone juga ngungkapin rasa keinginanya buat film New Mutants 2, “Di hati kami, kami berharap agar film New Mutants bisa menghasilkan banyak uang sehingga kami bisa membuat film yang kedua,” Ungkap Boone dengan penuh harapan.

BACA JUGA: Mengenal Para Karakter di New Mutants

Dari apa yang diungkapin sama Boone, jelas kalau dia pengen banget buat ngeluasin dunia dari New Mutants ini. Bertahun-tahun lalu, Antonio Banderas juga udah disiapin buat muncul di post-credit scene film New Mutants. Tapi gara-gara kesepakatan baru dari Disney sama Fox, rencana buat sekuel film New Mutants kayanya harus Boone simpan rapat-rapat dan adegan post-credit scene dari penampilan Antonio Banderas akhirnya juga dibatalin.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/