Dwayne Johnson sekarang ini sedang sibuk banget latihan buat perannya sebagai Black Adam, di mana sekarang, aktor yang lebih familiar di sapa The Rock ini masih terus berolahraga. Dalam akun Instagramnya, Dwayne Johnson juga ngungkapin kalo Black Adam bakal ngebuat dampak yang besar buat DCEU. Ia ngejanjiin kalo peta kekuatan dari DCEU akan segera berubah seiring datangnya Black Adam.

“Hirarki kekuatan di DC Universe akan segera berubah. Pelatihan dan persiapan untuk Black Adam merupakan hal yang sulit tetapi semangat ini jauh lebih penting daripada pengorbanannya. Kebenaran, keadilan, dan cara Black Adam. Syuting akan dimulai pada musim panas ini.”

Johnson sendiri adalah penggemar berat karakter Superman. Jadi udah dapat dipastiin kalau ia bakal senang meranin karakter Black Adam, yang notabene bakal jadi lawan yang susah buat dikalahin Superman. Walau kekuatan Black Adam dan Superman mirip, tapi Black Adam punya kekuatan tambahan yang bisa dipake buat ngalahin Superman dengan telak, yaitu sihir. Sihir emang jadi kekuatan yang bisa bikin lemah Superman.

Gak seperti Superman, Black Adam adalah karakter anti-hero dan dia emang suka ngambil langkah-langkah ekstrim buat ngelindungi rakyatnya di negera fiksi bernama Kahndaq. Black Adam jelas jadi saingan bagi Superman dalam hal tingkat kekuatan, yang mungkin jadi rujukan Johnson dalam menulis captionnya itu.

BACA JUGA: Cinematographer Joker Sebut Film Black Adam Akan Lebih Tradisional

Tapi kayaknya sih Geeks, kesempatan buat nampilin pertarungan Superman dan Black Adam bakal sulit, karena di film debutnya, Black Adam kabarnya bakalan ngadapin Justice Society of America, sementara buat film Shazam 3, dia dipastiin bakal ngelawan Billy Batson, dan informasi itu udah di konfirmasi sama pemeran Shazam yaitu Zachary Levi.