Bintang Guardians of the Galaxy, Vin Diesel, sepertinya sudah membocorkan sebuah rahasia besar yang akan muncul di dua film MCU. Seperti yang kita tahu, Marvel Studios saat ini sedang mempersiapkan diri untuk memulai Phase 4 mereka yang akan dimulai pada Mei mendatang dengan dirilisnya film Black Widow. Film-film lainnya yang akan diproduksi oleh Marvel Studios adalah Guardians of the Galaxy 3 dan juga Thor: Love and Thunder.

Di akhir cerita Avengers: Endgame diceritakan jika Thor Odinson bergabung dengan tim GOTG untuk berpetualang di luar angkasa. Namun, sepertinya tim GOTG akan muncul di film Thor: Love and Thunder untuk sebuah cerita yang masih belum diketahui. Dalam wawancaranya dengan Comicbook saat mempromosikan film Bloodshot, Vin Diesel sepertinya tidak sengaja membocorkan sebuah rahasia besar tentang kemunculan tim GOTG di film Thor 4.

Aku sangat senang dan menantikan temanku James Gunn untuk menggarap film ini (Guardians of the Galaxy). Dia sebelumnya sudah mengerjakan The Suicide Squad jadi sepertinya dia akan menyelesaikan proyek itu. Thor juga akan – sutradara sudah berbicara kepadaku tentang bagaimana Thor akan ditemani oleh beberapa Guardians of the Galaxy, yang mana hal itu akan sangat menarik. Tidak ada yang tahu – mungkin aku seharusnya tidak mengatakan hal tersebut.

Masih belum diketahui apa jalan cerita yang akan diadaptasi oleh Love and Thunder, meskipun kita tahu Jane Foster akan kembali dan akan menjadi Mighty Thor. kita juga tahu bahwa Christian Bale akan berperan sebagai villain di film tersebut, seperti yang dikonfirmasi oleh Tessa Thompson. Karena ceritanya masih menjadi misteri, menarik untuk melihat bagaimana Waititi akan menghadirkan tim GOTG dalam filmnya, apalagi mereka sekarang lebih fokus di luar angkasa.

Satu hal yang bisa diketahui dari apa yang diungkapkan oleh Vin Diesel tentang keterlibatan GOTG di film Thor 4, Groot akan muncul di filmnya. Jika Groot muncul, bukan tidak mungkin Rocket Racoon juga akan muncul karena mereka berdua pernah bekerja sama dengan Thor di Infinity War. Untuk saat ini, para fans hanya bisa berspekulasi tentang hal ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.