Ryogi

Ryogi merupakan karakter yang muncul dari cerita kelanjutan Naruto, yaitu Boruto: Naruto Next Generations. Sama seperti Guren, Ryogi juga merupakan karakter yang spesial karena tidak muncul di manganya dan hanya muncul di animenya saja. Ryogi merupakan pengguna dari Kekkei Genkai Ice Release, kekuatan yang cukup untuk menahan Shikadai Nara dan Boruto. Mengejutkannya, Ryogi ternyata mampu mempraktekan jurus Ice Releasenya dengan hanya satu tangan, yang memperlihatkan bagaimana sosok Ryogi yang sangat bertalenta.

Boruto Uzumaki

Salah satu anak dari Naruto, yaitu Boruto Uzumaki adalah sebuah contoh dari perbedaan besar yang muncul antara anak dan ayah. Jika pada usianya yang masih kecil Naruto hanyalah seorang shinobi biasa, namun dalam cerita ini Boruto adalah sosok yang sangat bertalenta dan sangat kuat meskipun usianya masih sangat kecil. Meksipun Boruto tidak memiliki stamina yang kuat, dia memiliki kemampuan Jutsu yang mengerikan.

Ketika Konoha mendapatkan serangan, Boruto menunjukan kemampuan yang luar biasa bagaimana dia mengendalikan kekuatannya. Dia bahkan mampu menandingi kekuatan Kawaki dalam pertarungan itu. Dia mengaktifkan Karma dan Jougan dengan segel satu tangan. Bukan tidak mungkin, jika Boruto mampu mempraktikan Jutsu lainnya dengan hanya satu tangan.

Zabuza Momochi

Zabuza merupakan salah satu ninja terkuat di desa Kirigakure. Bahkan setelah dia kabur dari desa tersebut dan berubah menjadi jahat, kemampuan Zabuza tidak terlihat menghilang atau memudar. Terbukti saat dia menghadapi Kakashi, dia membuktikan bahwa dia adalah musuh yang tidak bisa dianggap remeh bahkan hampir saja membunuhnya jika Team 7 tidak membantu.

Sama seperti para shinobi yang berbakat lainnya, Zabuza memiliki kemampuan untuk melakukan Jutsu dengan hanya menggunakan satu tangan saja. Yang lebih mengejutkan lagi adalah dia bahkan mampu menggunakan dua teknik sekaligus, berkat kemampuannya untuk melakukan Jutsu dengan satu tangan dan tangan lainnya melakukan hal lainnya.

Haku

Haku dulunya merupakan bagian dari klan Yuki yang mana klan tersebut terkenal akan Kekkei Genkai Ice Releasenya. Dia kemudian bergabung dengan Zabuza ketika dalam sebuah perjalanan, dan mempelajari banyak hal besar dalam darinya. Haku disebut-sebut memiliki bakat terpendam yang besar dalam dirinya, yang membuktikan seberapa kuat seorang Haku.

Seperti Zabuza, Haku juga mampu melakukan berbagai kemampuan Jutsu hanya dengan satu tangan saja, sesuatu yang kemungkinan dia pelajari dari Zabuza. Sayangnya, dia tidak bisa mencapai potensi terbaiknya karena dia harus tewas di awal seri. Terlepas dari hal itu, Haku bukanlah shinobi yang bisa dipandang sebelah mata.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.