Dengan musim ke 31 dari serial The Simpsons yang masih terus berjalan, antisipasi untuk setiap episode baru tentunya akan semakin meningkat, dan akhirnya The Simpsons pun merilis materi promosi baru yang membuat orang semakin bersemangat untuk menyaksikan sitkom yang paling lama dalam sejarah televisi ini. Materi promosi terbaru ini datang dari produser eksekutif The Simpsons yaitu Matt Selman dalam akun Twitter-nya.

Yang menarik dari poster ini adalah karena posternya terlihat seperti poster dari film Avengers: Endgame, di mana para karakter-karakter dalam The Simpsons bergaya layaknya superhero terkenal di MCU. Poster ini sebenarnya dibuat untuk menggoda episde mendatang yang berjudul Bart the Bad Guy. Episode baru ini akan ditayangkan di Fox pada hari Minggu, 1 Maret 2020 mendatang.

Episode pertama dari The Simpsons diluncurkan pada tahun 1989. Namun entah bagaimana, serial ini tetap relevan hingga sekarang dan menggabungkan begitu banyak perubahan pop culture dari zaman ke zaman. Tentunya hal tersebut dilakukan agar serial ini dapat bisa dinikmati oleh penonton baru. Dengan kemampuan untuk tetap up to date dan tetap relevan, kemungkinan hal tersebut menjadi salah satu alasan utama mengapa The Simpsons masih terus mendapatkan kesuksesan selama bertahun-tahun.

Selain The Simpsons salah satu pesaingnya adalah Spongebob Squarepants. Ia telah menjadi salah satu karakter yang paling populer di seluruh dunia. Itulah mengapa serialnya yang mulai tayang sejak 1999, masih tetap tayang sampai saat ini. Spongebob Squarepants sendiri saat ini telah memiliki 12 musim dan serial tersebut masih terus dinantikan oleh para penggemar.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/