Daftar dari film yang akan tayang di bioskop telah menunjukkan bahwa film No Time to Die memiliki runtime terpanjang untuk film James Bond. Film No Time to Die akan memiliki durasi 163 menit dan itu akan melampaui film Specter yang sebelumnya menjadi film terlama James Bond yang berdurasi 148 menit. Jika durasinya tepat maka Daniel Craig sukses memecahkan 2 rekor sekaligus.

Rekor pertama adalah Craig bermain dalam film James Bond terpanjang di No Time to Die dan kedua ia telah bermain dalam film terpendek James Bond yaitu Quantum of Solace yang berdurasi 106 menit. Yang harus dicatat bahwa daftar ini tak menjamin bahwa No Time to Die akan memliki waktu yang sama saat perilisannya nanti. Contoh kasus, tahun lalu, film The Rise of Skywalker terdaftar memiliki durasi 155 menit, tetapi ternyata ketika kita saksikan di bioskop film tersebut hanya berdurasi 142 menit.

Sebelumnya sutradara Cary Joji Fukunaga menjelaskan dalam sebuah video featurette bahwa film ini adalah tentang Bond yang mencoba berdamai dengan semua yang telah ia lakukan dengan menyelesaikan misi terakhirnya yang paling menantang. Meskipun ini bukan film terakhir seperti The Rise of Skywalker, tetapi setelah film No Time to Die selesai, masih banyak alur cerita atau story arc dari karakter lain yang harus diceritakan.

Selain menghadirkan karakter lama, No Time to Die juga akan menghadirkan pemain baru seperti Ana de Armas yang akan memerankan agen CIA dan aktris Lashana Lynch sebagai Nomi, seorang agent 00 muda. Lynch pun dikabarkan tidak akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond baru. Walau tak akan menggantikan peran Daniel Craig, tetapi karakter yang Lynch perankan akan sama pentingnya dan mungkin karakter tersebut akan dikembangkan lebih lanjut. Film No Time to Die sendiri akan menjadi film terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond.