Proses syuting film Mission Impossible 7 di Venice, Italia akhirnya dibatalkan karena dampak dari penyebaran virus corona. Padahal mereka telah merencanakan proses syutingnya di Venice dalam tiga minggu kedepan. Penyebaran virus corona di seluruh Italia lebih cepat daripada negara mana pun di barat, dan memaksa pemerintah setempat untuk menutup beberapa tempat umum di kota tersebut, mulai dari tempat olahraga maupun tempat untuk syuting film.

Masih belum jelas apakah perubahan dari rencana ini akan memengaruhi proses pembuatan film, karena pada bulan Maret mendatang, mereka akan melakukan syuting di Roma. Paramount Pictures selaku pihak studio juga telah memberi izin bagi para tim produksi untuk kembali ke rumah mereka dan benar-benar akan mengganti lokasi syuting dari Venice ke tempat lain.

Di bawah working title Libra, Mission Impossible 7 akan menjadi film blockbuster besar bagi franchise buatan Paramount Pictures ini. Disutradarai oleh Christopher McQuarrie, film Mission Impossible terbaru ini digadang-gadang akan menjadi film kedua terakhir sebelum franchisenya berakhir di film kedelapannya. Pembuatan film ini awalnya akan dimulai minggu sekarang, namun karena masalah yang terjadi, masih belum diketahui kapan mereka akan memulai kembali proses syutingnya.

Dalam filmnya nanti Henry Czerny akan kembali sebagai Kittridge, bos IMF yang belum muncul sejak Mission Impossible pertama yang rilis 25 tahun lalu. Selain itu bintang MCU yaitu Hayley Atwell akan membintangi Mission Impossible 7 dan juga Mission Impossible 8. Sementara itu aktor Tom Cruise tentu saja akan mengulang perannya sebagai Ethan Hunt. Cruise beberapa waktu lalu bahkan telah berlatih untuk kembali melakukan berbagai aksi berbahaya tanpa bantuan stuntman. Sejauh ini belum ada perubahan jadwal rilis dari film Mission Impossible 7 yang rencananya akan rilis pada 23 Juli 2021 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/