Film action memang sangat digembari. Bagaimana tidak? Film action selalu menampilkan adegan yang mendebarkan dan mampu memacu adrenalin para penontonnya. Membuat film  pun tidak pernah mudah, karena dibutuhkan trik-trik khusus agar filmnya terlihat nyata. Ada banyak sekali film action yang bertebaran di Hollywood, tetapi ada beberapa filmnya yang justru berakhir dengan ending gantung, dan cerita lanjutannya akan diceritakan di film sekuelnya. Lantas sekarang, apa saja sekuel film action yang tengah digarap? Simak berikut ini Geeks!

7Fast X: Part 2

Sekuel film action pertama yang dibuat adalah Fast X: Part 2. Pada bulan Juni lalu, Vin Diesel mengkonfirmasi tanggal rilis dari Fast X: Part 2, sebulan setelah film pertamanya rilis di bioskop. Menurut Diesel, Fast X: Part 2 akan dirilis pada tanggal 4 April 2025, dan menjanjikan bahwa film tersebut bakal lebih megah dari sebelumnya. Sayangnya, Diesel tidak menjelaskan secara detail tentang jadwal produksi film tersebut. Tetapi kemungkinan besar produksinya akan dilakukan akhir tahun ini atau awal tahun 2024.

Tentu saja Fast X: Part 2 akan melanjutkan ending film pertama yang gantung, di mana sang villain bernama Dante Reyes belum mampu dikalahkan oleh keluarga Dom. Dan tentunya, para pemeran dalam film sebelumnya akan kembali hadir. Masih belum diketahui apakah nanti akan ada beberapa pemeran baru yang terlibat atau tidak.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/