Dilansir Redanian Intelligence, The Witcher season 2 kabarnya akan memperkenalkan dua penyihir baru bernama Lambert dan Coen, yang akan muncul dalam tiga episode. Di sini aktor Paul Bullion akan memerankan karakter Lambert, sementara Yasen Atour akan berperan sebagai Coen. Kedua karakter ini pernah muncul dalam novel yang digarap oleh Sapkowski, di mana mereka berdua membantu melatih Ciri saat ia tinggal di rumah Kaer Morhen.

Karakter Lambert juga pernah muncul dalam video game The Witcher. Dengan ditambahkannya karakter Lambert dan Coen, ini merupakan indikasi bahwa cerita yang dihadirkan dalam musim keduannya nanti akan lebih menceritakan sejarah dari sekolah-sekolah sihir yang berbeda. Baik Geralt dan Lambert sendiri berasal dari School of the Wolf yang berbasis di Kaer Morhen bagian utara The Continent, sementara Coen sendiri berasal dari School of the Griffin yang berasal dari tempat lain.

Karena lebih banyak penyihir yang bergabung dalam musim keduanya nanti dan bukan hanya penyihir dari School of the Wolf, maka para penonton akan mendapat informasi tentang apa yang membedakan sekolah-sekolah tersebut dan apa yang dipelajari dari sekolah-sekolah ini satu sama lain. Sekarang setelah Geralt dan Ciri akhirnya bersatu, para penonton mungkin sangat ingin melihat seperti apa sebenarnnya Kaer Morhen di musim kedua setelah direferensikan beberapa kali di musim pertama.

Selain dari kehadiran dua penyihir baru, menurut Redanian Intelligence, monster purba super kuat yang dikenal sebagai Leshens akan muncul dalam sebuah episode The Witcher musim kedua. Laporan ini menyebut bahwa Leshen (atau Leshy) akan bertemu dengan salah satu penyihir yang bisa jadi itu adalah sang karakter utama yaitu Geralt atau Ciri.