Diawali dari film pertamanya pada tahun 2016, film The Boy menghadirkan bintang Lauren Cohan yang berperan sebagai pengasuh boneka bernama Greta Evans yang disewa oleh sepasang suami istri yang misterius. Selama ia mengasuh boneka tersebut, Greta Evans mengalami berbagai teror yang terjadi di rumah pasangan suami istri tersebut, hingga akhirnya terungkap bahwa ada sosok manusia yang hidup dan mengintai Evans yang tinggal di dalam dinding rumah.

Film ini berhasil meraup 64 juta dolar dengan anggaran pembuatan yang hanya sebesar 10 juta dolar saja. Melihat kesuksesan tersebut, pihak studio tentunya ingin untuk melanjutkan film ini, dan empat tahun kemudian, film The Boys akhirnya memiliki sekuelnya yang dibintangi oleh Katie Holmes, di mana ia akan berperan sebagai Liza yang merupakan seorang ibu rumah tangga yang pindah ke rumah yang dulunya ditempati oleh pasangan suami istri misterius pemilik boneka menyeramkan tersebut.

Dalam trailernya, Liza pun terlihat mengetahui bahwa putranya berteman dengan boneka yang menyeramkan yang dulu sempat melakukan teror pada Greta Evans dalam film pertamanya. Tentu saja, akan ada banyak hal yang terjadi dan Liza akan berhadapan dengan boneka menyeramkan seperti apa yang dapat kita lihat dalam trailer terakhir untuk film Brahms: The Boy II.

Film ini akan disutradarai oleh William Brent Bell yang pernah menggarap film The Devil Inside dan film ini juga akan dibintangi oleh Ralph Ineson, Owain Yeoman, Christopher Convery, Anjali Jay, dan Oliver Rice. Film dengan genre boneka menyeramkan memang tengah populer dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja film Annabelle dan film Child’s Play yang kembali menampilkan Chucky dengan teknologi terbaru miliknya.