Para fans dari Chucky saat ini sedang menantikan musim ketiga dari seriesnya, namun sang kreator beri konfirmasi terkait film baru. Setelah menjadi film layar lebar dan film fitur selama bertahun-tahun, franchise Chucky akhirnya menghadirkan format lainnya yaitu TV series pada tiga tahun lalu. Dan sekarang, Chucky sepertinya akan siap untuk kembali muncul di layar lebar dengan kemunculan proyek terbarunya.

Informasi tersebut muncul berdasarkan pengungkapan dari sang kreator, Don Mancini. Dalam wawancaranya dengan Scream Dream Podcast, Mancini memberikan konfirmasi bahwa dia sedang dalam tahap awal pengembangan film terbaru Chucky. Namun, tidak ada konfirmasi apakah artinya film terbaru Chucky ini akan berdampak pada berakhirnya TV series yang ada. Selain itu, tidak ada informasi kapan filmnya akan rilis.

film baru chucky

Sama seperti yang lainnya di bisnis ini aku ingin melakukan lebih banyak hal. Maksudku pada titik ini jika hanya Chucky aku benar-benar tidak masalah dengan hal tersebut. Aku memiliki hal lain yang ingin aku lakukan. Aku sedang mengerjakan sebuah pilot baru dan juga sedang berada di tahap awal pengerjaan film baru Chucky. Untuk saat ini tujuanku adalah tetap berkarya, apapun yang membuatku berkarya aku sangat senang.

Para fans dari franchise horor ini tentunya tahu jika setiap kali ada cerita baru dari proyek Chucky, entah itu TV series atau film, pastinya alur ceritanya akan terhubung dengan film Child’s Play yang rilis pada 1988. Hal ini dikarenakan bukan hanya Don Mancini menulis setiap filmnya, namun juga jadi sutradara untuk dua filmnya dan jadi showrunner untuk seriesnya. Film terbaru Chucky ini pun kemungkinan besar masih akan memiliki koneksi dengan Child’s Play yang tentunya akan membuat para fans senang.

Kesuksesan dari film Child’s Play pada 1988 melahirkan berbagai sekuel yang tidak kalah epik yaitu Child’s Play 2 dan Child’s Play 3. Chucky kemudian kembali muncul di tahun 1998 melalui Bride of Chucky, yang kemudian diikuti oleh Seed of Chucky pada 2004. Chucky juga muncul dalam format direct-to-video yaitu Curse of Chucky pada 2014 dan Cult of Chucky pada 2017 yang kemudian jadi awal kemunculan TV seriesnya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru mengenai proyek baru Chucky ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.