Sylvester Stallone telah menandatangi kontrak untuk bermain dalam film post-apocalyptic berjudul Little America yang diproduseri oleh Michael Bay. Film ini akan mengambil latar waktu di masa depan, di mana Amerika Serikat berubah menjadi sebuah zona perang. Stallone sendiri memerankan mantan Army Ranger yang disewa oleh seorang miliarder Asia untuk mencari putrinya yang hilang karena konflik yang terjadi di sana.

Karakter yang diperankan Stallone akan ditemani oleh saudari perempuannya yang telah berlatih dengan baik bersamanya. Bersama-sama, mereka akan pergi ke Little America, sebuah komunitas pengungsi Amerika yang berlokasi di Hong Kong. Dalam filmnya nanti, Rowan Athale akan mengarahkan film tersebut. Universal awalnya telah membeli proyek film ini tetapi akhirnya mereka mundur. Sekarang Bay adalah executive produser yang bekerja atas nama perusahaannya yaitu Platinum Dunes.

Dengan film-film seperti 6 Underground dan franchise Transformers dibawah arahan Michael Bay, maka Bay sepertinya tahu seperti apa sebuah film aksi blockbuster seharusnya. Pembuatan film ini diharapkan akan segera dimulai pada musim panas, begitu Stallone selesai mengerjakan film superhero Samaritan. Selain Samaritan, Stallone kabarnya juga akan bermain dalam film The Expendables 4. Namun film itu kabarnya akan menjadi film spinoff dari karakter Lee Christmas yang diperankan oleh Jason Statham, sehingga Stalone diperkirakan hanya tampil sebagai pemeran pendukung dalam film tersebut.

Athale sendiri sebelumnya pernah menyutradarai film Wasteland dan Strange But True. Sementara film terbaru bagi Stallone adalah film Rambo: Last Blood. Namun sayangnya film tersebut hanya menghasilkan 91 juta dollar dan filmnya sendiri tak diterima baik oleh para kritikus dan penonton umum. Padahal itu adalah film perpisahan dari Stallone untuk perannya sebagai Rambo.